Parsih Sembuh Dari Covid19, “Tidak Ada Yang Dirasa Setelah Divaksin Sinovac”

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta: Dwi Arifin

Koran SINAR PAGI (Jakarta)-, Dalam masa pandemi covid19 banyak warga negara Indonesia yang terpapar virus tersebut. Seperti halnya Parsih yang memiliki kesibukan aktifitas di kota besar di Apartment Taman Anggrek tower 1-24 i, Jl Suparman, Kavling 21, Grogol, Kota  Jakarta Barat . Lalu seperti apa kondisinya setelah terpapar virus covid19 ?…

Halaman khusus Ruang Publik Weekend bersama koran Sinar Pagi berupaya mewawancarai langsung melalui sambungan komunikasi online pribadinya. Mari simak interaktif bersamanya:

Awal mula terpapar virus covid19 sejak kapan dan apa perkiraan penyebabnya?…

Sejak 25 juni2021, perkiraan penyebabnya karena kecapean dan penularan virus covid19 sedang naik waktu itu.

Bagaimana penangannya sampai penyembuhan?….

Karantina mandiri hampir selama 1 bulan 10 hari. Lalu minum vitamin, madu, paracetamol jika demam tinggi, banyak minum air putih dan banyak makan buah.

Seperti apa sikap lingkungan kepada korban yang sedang terpapar covid19 dan saat ini setelah sembuh?…

Alhamdulillah, tetangga sangat membantu dalam masa karantina, memberi dukungan moril dan sesekali membantu menyiapkan makanan.

Hal apa yang paling dirasa saat mengalami atau dinyatakan covid19?…

Sakit kepala ringan, indra penciuman hilang, indra perasa hilang, tenggorokan terasa perih, nafas terasa perih di hidung, mata perih, badan lemas dan tidak bisa tidur di malam hari.

Saat ini apakah sudah divaksin covid19, bagaimana rasanya dan apa alasan utama memilih divaksin, lalu syarat apa saja yang dibutuhkan sebelum divaksin bagi peserta yang sempat terpapar virus covid19?…

Sudah vaksinasi di RSJ Grogol, Kota Jakarta Barat. Alasan utama perlu divaksin, selain untuk kesehatan, biar bisa bepergian dengan aman. Karena sekarang kemana-mana butuh bukti sertifikat vaksin dari aplikasi peduli lindungi. Kalau perasaan setelah vaksin tidak ada yang dirasa, semua sama seperti sebelum divaksin. Dan perihal syarat sebagai peserta untuk mengikuti vaksin dosis sinovac bagi yang sempat terpapar covid19, tidak banyak syaratnya, cukup membawa kartu tanda penduduk atau KTP.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90