Pembangunan Jalan Lingkar Kota Empat Lawang Berjalan Lancar

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Epin

Koran SINAR PAGI, Empat Lawang,- Pembangunan jalan lingkar Kota Tebing Tinggi penghubung jalan lintas tengah Sumatera (Jalintengsum) kawasan Sungai Payang Kelurahan Tanjung Kupang Kecamatan Tebing Tinggi ke jalan poros Empat Lawang sebelah rumah pejabat (Rumjab) Sekda Empat Lawang 75 persen kini telah di aspal sesuai dengan RAB yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat, Sabtu (13/11).

Kepala dinas PUPR kabupaten Empat Lawang H. Ismail Hakim melalui Kabid Bina Marga Eko Purwanto mengatakan, “pembuatan jalan lingkar kota yang dikerjakan oleh pihaknya saat ini setelah dilakukan proses pemadatan ruas jalan kini pihaknya telah mengerjakan sampai ke tehnik pengaspalan,” katanya.

Sambung Eko Purwanto, “sesuai dengan prosedur RAB yang telah ditetapkan sudah kami kerjakan dan seperti yang telah saya sampaikan melalui pemberitaan informasi publik pada tanggal 12 Agustus 2021. Setelah melakukan pengerasan jalan kami akan segera melakukan pengaspalan setelah tahap proses pembukaan badan jalan dan alhamdulillah sudah 75% telah kita kerjakan proses pengaspalan tersebut,” tutupnya.

Sementara itu dari pihak PT. Taruna Dhyaksa saat dikonfirmasi awak media mengatakan pihaknya akan berupaya bekerja semaksimal mungkin sesuai dengan RAB yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat dan kami dari pihak PT Taruna Dhyaksa Djaya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Empat Lawang yang memberikan kepercayaan kepada pihak PT kami Untuk Membangun proyek Ruas jalan lingkar kota ini, kata (Izzul) Pengawas lapangan PT Taruna Dhyaksa Djaya.

Ditambahkannya, “saya bersama rekan kerja saya akan berupaya semaksimal mungkin memberikan kaulitas bangunan yang kokoh dan bermutu untuk semua masyarakat kabupaten Empat Lawang Untuk itu kami berharap masyarakat Empat Lawang bisa membantu memberihkan dukungan kepada pihak kami PT Taruna Dhyaksa Djaya dalam pelaksanaan proyek Ruas jalan lingkar kota ini,” harapnya.

“Kami masyarakat kabupaten Empat Lawang sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah dan pemerintah pusat yang telah berupaya semaksimal mungkin untuk membangun Empat Lawang demi kesejahteraan masyarakat,” kata pak Agus Salim salah seorang tokoh masyarakat dan tokoh Agama warga Kelurahan Kupang kepada awak media.

Ia juga mengatakan, “kami masyarakat Empat Lawang sudah pasti akan memberikan dukungan kepada pihak PT Taruna Dhyaksa Djaya yang telah ikut serta membangun Empat Lawang Madani yang sangat kami cintai ini dan kami berharap pemerintah daerah kabupaten Empat Lawang terus berupaya meningkatkan keamanan kenyamanan dan terus menerus membangun Empat Lawang untuk menuju perubahan Empat Lawang Madani yang lebih baik,” pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90