Ultah Camat Lubai Ulu Ke 40 Tahun Diwarnai Suasana Kekeluargaan

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Rasa kekeluargaan jajaran kepegawaian di Kantor Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muara Enim begitu terasa hangat.

Hal ini terlihat saat para staf dan para Kasi di kantor tersebut merayakan hari ulang tahun Camat Lubai Ulu, Wien Wierma Putra, Kamis (11/11/2021).

Camat Lubai Ulu, Wien Wierma Putra,S.STP.M.Si yang didampingi Istri dan kedua putra putrinya dengan penuh rasa syukur dan bahagia mengucapkan banyak terimakasih kepada para staf dan pegawai Kecamatan Lubai Ulu, Danramil 08/Rambang Lubai, Kapten INf sugiyanto, Kapolsek Rambang Lubai, AKP Apriansyah yang telah hadir memberikan ucapan selamat kepada dirinya.

“Saya sangat berterimakasih kepada semuanya yang sudah turut merayakan hari ulang tahun saya ke 40 tahun sekaligus kepimpinan saya di Kecamatan Lubai Ulu yang genap 4 tahun,” ucapnya.

Sementara Kapolsek serta Danramil mengatakan bahwa dirinya hanya bisa mengucapkan selamat ulang tahun dan panjang umur kepada Camat Lubai ulu, “Kami mengucapkan semoga panjang umur, dan sehat selalu,” ujarnya.

Dihari yang berbahagia ini, segenap jajaran Kecamatan Lubai Ulu berdoa dan berharap agar Camat panjang umur dan selalu diberikan kemudahan dalam setiap tugasnya, serta dapat menjadikan Kecamatan Lubai ulu lebih maju lagi dan kekompakan Tripika beserta para staf selalu terjalin.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90