Hari Pahlawan, Menteri Pemberdayaan Perempuan  Dan Perlindungan Anak Lakukan Ziarah Ke Makam Cut Nyak Dien

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Jeky

Kabupaten Sumedang – Kunjungan Kerja Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, I Gusti Ayu Bintang Darmawati, S.E., M.Si,. beserta rombongan dalam rangka Ziarah ke Makam Pahlawan Cut Nyak Dien yang bertempat di Komplek Makam Pahlawan Cut Nyak Dien Dsn Gunungpuyuh Ds. Sukajaya Kec Sumedang Selatan Kab. Sumedang. Rabu (10/11/21)

Kegiatan tersebut dihadiri Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI beserta rombongan  Ziarah, Bupati Sumedang, Dandim 0610 Sumedang, Kapolres Sumedang, Kepala Kejaksaan Negri Kab. Sumedang, Pengadilan Negri Kab. Sumedang, Ketua DPRD Kab. Sumedang diwakili Wakil Ketua DPRD Kab. Sumedang, Perwakilan Kepala Dinas Provinsi dan Kabupaten, Unsur Forkopim Kec. Sumedang Selatan dan Pengelola / Pengurus Komplek pemakaman.

Selama kegiatan, Menteri berziarah dan tabur bunga di Makam Cut Nyak Dien serta Memberikan bingkisan kepada 16 orang penjaga makam dan relawan kebersihan makam.

Bahwa kegiatan kunjungan kerja Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI dan rombongan  ziarah ke Makam Cut Nyak Dien dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan guna mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur, juga untuk menumbuhkan Nilai Kepahlawanandan yang dapat diimplementasikan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan dengan menyediakan tempat cuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan mengingat masih diberlakukannya penerapan PPKM Level 2 di Kab. Sumedang guna mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 serta terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90