Lomba Tertib Administrasi PKK kabupaten Tangerang, Desa Cirendeu Berharap Menjadi yang Terbaik

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Eman

Kabupaten Tangerang – Dalam Rangka kunjungan kerja (Kunker) Bina wilayah (Binwil) Ketua TP PKK Kabupaten Tangerang Yuli A. Zaki Iskandar dan Rombongan lainnya hadir di Desa Cirendeu Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, Selasa (9/11/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Camat Solear, H.Soni Karsan Sekcam Solear, Rizkia Nurul Fajar, Kapolsek Cisoka, AKP.Nurrohman Triamtono, Danramil 13 Cisoka, Kapten Inf Jepriansen Sipayung, Ketua TP PKK Kecamatan Solear, Hj. Eka Sri Yukaeni Puskesmas Cikuya, Hj.Drg. Mutmaimah para kasi kasi, kepala Desa Cirendeu, Epeng Supendi Ketua TP PKK Desa Cirendeu, Siti Ulfa Fauziah, para kepala Desa se Kecamatan Solear Sapol PP, Persit Ranting Cisoka, Bhayangkari Ranting Cisoka dan para undangan lainnya.

Kepala Desa Cirendeu, Epen Supendi dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua TP PKK Kabupaten Tangerang yang telah datang berkenan hadir di Desa Cirendeu dalam Rangka Bina Wilayah (Binwil) Lomba pelaksanaan terbaik tertib Administrasi PKK di Desa Cirendeu.

“Harapanya semoga Desa Cirendeu bisa menjadi yang terbaik yang mana nanti nya bisa akan mewakili Desa Cirendeu ke tingkat Propinsi Banten,” ujarnya.

“Ini berkat kerja sama dari semua Tim yang ada di desa masing-masing, terlepas nanti apapun hasilnya yang terbaik tentu merupakan suatu kebanggaan tersendiri yang terpenting adalah bagaimana kami dapat mengaplikasikan 10 Program pokok PKK dalam kehidupan sehari hari,” ujarnya.

Ketua TP PKK Kecamatan Solear, Hj. Sri Yukaeni Karsan, menyampaikan di Kecamatan Solear ada 3 Desa yang masuk dalam tingkat Kabupaten Tangerang yakni Desa Solear Desa Cirendeu dan Desa Cikuya.

Ia berharap kecamatan Solear tambah berkembang yang mana masyarakatnya jauh lebih berkembang terutama kaum ibu-bunya.

“Bersemangat kompak mandiri serta memiliki Karakter yang kuat memiliki prestasi, terutama untuk keluarganya semoga 3 Desa di Kecamatan Solear yang mengikuti Bina Wilayah (Binwil) tahun ini bisa menjadi yang terbaik di Kabupaten Tangerang,” harapnya.

Sementara, Ketua TP PKK Kabupaten Tangerang Yuli A. Zaki Iskandar dalam sambutanya menyampaikan bahwa hari ini merupakan Uji Petik dari Rangkaian lomba pelaksanaan terbaik tertib Administrasi PKK tingkat Kabupaten, sementara itu adapun untuk penilaian lomba dalam katagori pelaksana tertib Administrasi posyandu dan Stunting telah di laksanakan pada Tanggal 26-28 Oktober 2021lalu.

“Nanti hasil penilaian akan kita umumkan dalam bulan ini termasuk juga Bina Wilayah (Binwil) dan diharapkan 10 Program pokok PKK ini nanti dapat di Implementasikan dalam kehidupan sehari hari semoga hasil yang terbaik nantinya dapat di Raih oleh Desa Desa di wilayah Kecamatan Solear yang mana kedepanya akan mewakili ke tingkat Propinsi Banten,” tutupnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90