Satgas Covid-19 Kec.Lubai Ulu Bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas Monitor Vaksinasi Di Desa Karang Agung

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kantor Desa Karang Agung Kecamatan Lubai Ulu mentargetkan sasaran 500 Dosis dengan jenis Vaksin Astra Zenica.

Keberhasilan pelaksanaan vaksinasi ini karena antusiasme yang luar biasa dari masyarakat Desa Karang Agung yang memiliki tingkat kesadaran yang tinggi akan pentingnya vaksinasi covid 19, selain itu program ini mendapat dukungan yg kuat dan kerjasama yang baik dari Pemerintahan Desa, Kecamatan, dan Puskesmas Sumber Mulya.

Adapun pihak-pihak yang terlibat dalam pelakanaan ini meliputi Petugas Nakes Puskesmas sumber mulya, Aparat Desa Karang Agung, Babinsa, Bhabinkabtibmas, dan Warga masyarakat Desa karang Agung.

Kegiatan ini diawali mulai dari pendaftaran warga yang akan di vaksinasi, Pemeriksaan/ Skrining, dan pelaksanaan vaksinasi hingga observasi.

Vaksinasi yang diberikan secara gratis, aman dan halal serta dilaksanakan sesuai SOP yang ditetapkan. Peserta hanya perlu datang dengan membawa KTP dan no. telpon untuk verifikasi data.

Salah seorang warga Desa karang Agung mengucapkan terimasih kepada pihak Puskesmas Sumber Mulya dan Kecamatan Lubai Ulu, Kapolsek,bDanramil, Babinsa, Babhinkamtibmas, RT/RW dan tokoh masyarakat serta masyarakat Desa Karang Agung yang turut berperan aktif dan mendukung jalannya program Vaksinasi covid 19 di Desa karang Agung, sehingga kami sebagai masyarakat bisa di vaksin covid-19.

Hadir dalam peninjauan Vaksinasi tersebut, Danramil 404-08/Rambang Lubai Kapten INf Sugiyanto, Satgas Covid 19 kecamatan Lubai ulu Lukman Hakim SP.MM,Sektariat Kecamatan Lubai ulu Rudy Harianto ST.MM,Kepala Desa karang Agung Karel Hebo Alam, Babinsa, Babinkamtibmas, Kepala Puskesmas Sumber Mulya, Sugianto,M.Kes.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90