Sapma MPC Pemuda Pancasila Sumedang Adakan Latihan Kader Pratama Di Makodim 0610 Sumedang

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Jeky

Kabupaten Sumedang – Sapma Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Sumedang menggelar acara Latihan Kader Pratama (LKP) Sapma di Makodim 0610 Sumedang selama tiga hari dimulai tanggal 8, 9 dan 10 Nopember 2021.

“Kegiatan LKP itu khusus diadakan bagi kader – kader Pemuda Pancasila dilingkungan mahasiswa, dan itu merupakan kegiatan internal ormas Pemuda Pancasila sesuai AD/ ART”, ujar Ketua Pelaksana, Cakra Cendana melalui release nya pada koransinarpagijuara.com, Senin, (8/11/21).

Selain itu kata dia, LKP itu juga  bertujuan untuk mencetak kader – kader Ormas Pemuda Pancasila di satuan lingkungan mahasiswa, yang berdedikasi tinggi dan mempunyai daya juang tinggi untuk mempertahankan nilai – nilai Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara hingga mampu mengimbangi perkembangan dan tantangan jaman, ungkapnya.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan Sapma Sumedang ke satu, yang diikuti sebanyak 57 anggota Sapma, teridiri dari 51 laki – laki dan 6 perempuan. Dan untuk pembukaan acara ini dihadiri oleh Ketua MPC Sumedang, bapak Agus Muslim beserta jajaran pengurus”, ungkap Cakra lagi

Sementara itu tambah dia, untuk  acara pembukaannya dipimpin langsung oleh Dandim 0610 Sumedang,

“Pembukaan acara ini  dipimpin langsung oleh Dandim 0610 Sumedang, bapak Letkol Inf. Zaenal Mustofa di Makodim 0610 Sumedang”, ucapnya.

Dalam Sapma ini, tambah nya, Pengurus Cabang terdiri dari, Ketua, Rangga Amirrulloh Muslim, S.A.P, M.H dan  Sekretaris Pengurus Cabang, Dwiki Nur Agrizal, S.T

“Mudah – mudahan acara ini berjalan sesuai rencana hingga benar – benar menghasilkan kader Pemuda Pancasila dari lingkungan Sapma yang berhasil guna dan berdaya guna hingga ormas Pemuda Pancasila kedepan makin terus berjaya”, pungkas Cakra.

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60