Gubernur Sumsel Herman Deru Membuka Rapat Kornas PSHT

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Bambang MD / AWDI

Koran SINAR PAGI, PALEMBANG,- Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru hadiri sekaligus membuka Rapat Koordinasi Nasional Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) tahun 2021, di Main Dinning Hall Jakabaring Sport City, Sabtu, (6/11/2021)

Dalam Rakornas PSHT tersebut, Herman Deru menaruh harapan agar PSHT dapat memberikan rekomendasi-rekomendasi yang positif, yang dapat diberikan bagi kepentingan internal PSHT, kepentingan Daerah dan kepentingan Negara.

“Saya berharap dalam rakornas ini nantinya dapat melahirkan rekomendasi-rekomendasi yang positif baik yang berupa fisik, maupun berupa fikiran hal ini untuk diberikan pada kepentingan internal PSHT, kepentingan Daerah, maupun kepentingan Negara,” Harap Herman Deru

Herman Deru selaku Pelindung dan Pembina PSHT Provinsi Sumsel, mengaku bangga dapat menjadi salah satu anggota sekaligus pembina PSHT Sumsel. Dirinya juga akui bangga kepada PSHT atas perilaku dilapangan yang dijalankan PSHT sebagai layaknya organisasi.

“Saya yang betul-betul anggota PSHT yang sudah dibaiat dan juga sudah melewati tatanan yang diwajibkan bagi anggota, karena itu saya bangga selaku anggota dan bangga terhadap PSHT yang dalam pembawaan perilaku dilapangannya,” kata Deru.

Untuk diketahui juga, Rakornas ini dihadiri PSHT Perwakilan Pusat (Perwapus) dari 34 Provinsi di Indonesia, yang digelar selama 2 hari pada tanggal 6 dan 7 November tahun 2021.

Pelaksanaan Rapat Koorninasi Nasional Perwakilan Pengurus Pusat PSHT merupakan bentuk implentasi program organisasi hasil Parapatan Luhur (Parluh) Tahun 2021 . Dihadiri lebih, kurang 200 peserta dan tamu undangan yang hadir dengan penerapan Protokol Kesehatan.

Turut hadir, Dewan Pusat Persaudaraan Setia Hati, H. Issoebiantoro, SH, Ketua Umum Persaudaraan Setia Hati Terate Drs. Raden Moerdjoko Hadi Widjoyo, Ketua Dewan Pembina Pengurus Pusat Persaudaraan Setia Hati Terate, sekaligus Ketua DPD RI, Lanyallah Mahmud Matialiti, Bupati Oku Timur H. Lanosin Hamzah, S.T, Ketua DPRD Prov Sumsel, Hj. RA Anita Noeringhati, Ketua KONI Sumsel, Hendri Zainudin.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90