Danramil 404-02/Prabumulih Hadiri Keroyokan Vaksin di Kel.Wonosari Dalam Rangka Menyambut Hari Pahlawan

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Warga kelurahan Wonosari dari 34 RT dan 11 RW keroyokan vaksin Dalam Rangka menyambut Hari Pahlawan yang dilaksankan oleh Koramil 404-02/Prabumulih bekerjasama dengan Puskesmas Mangga Besar.

Kegiatan tersebut terlaksanak hasil Kordinasi Danramil 404-02/Prabumulih Kapten CZi Didi Suratman dengan dr.Ati Pradiliana untuk melaksanakan keroyokan vaksin di wilayah kerjanya.

Pelayanan vaksinasi di mulai pukul 08.00 WIB dengan prosedur yang sudah ditentukan oleh petugas.

Kagiatan dihadiri oleh Danramil 404-02/Prabumulih, Kapten CZi Didi Suratman beserta anggota, Kepala Puskesmas dr.Ati pradiliana dan 2 tim Nakes gabungan sebanyak 12 orang Lurah Wonosari, Dwi Indah Widahningrum ST.

“Pelaksanaan vaksin pada hari ini berjalan dengan lancar, begitupun antusias masyarakat sangat tinggi sekali,” ungkap Danramil, seraya menjelaskan target sasaran untuk Vaksinasi ini 300 orang.

Sementara Lurah Wonosari, Dwi Indah Widiah Ningrum ST mengucapkan terima kasih kepada Kormail 404-02/Prabumulih dan Puskesmas Mangga Besar atas kerjasamanya dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, sehingga warga kelurahan wonosari bisa mendapatkan vaksinasi.

“Kami juga memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga Kelurahan Wonosari yang hari ini belum mendapatkan kesempatan mendapatkan vaksinasi, kami akan selalu melakukan koordinasi untuk bisa mendapatkan vaksinasi bagi warga Kelurahan Wonosari yang belum mendapatkan kesempatan vaksinasi hari ini,” katanya.

Pelaksanaan vaksinasi di Kelurahan Wonosari berjalan dengan tertib dan lancar sesuai dengan prosedur pelayanan vaksinasi.

“Semoga dengan adanya vaksinasi ini seluruh warga Kelurahan Wonosari tidak ada yang terpapar Covid-19 sehingga pandemi ini bisa segera berakhir, terima kasih, kami sangat mengapresiasi antusiasme warga untuk mensukseskan program vaksinasi ini,” katanya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60