Vaksinasi di Desa Lubai Persada Disambut Antusiasme Masyarakat

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Camat Lubai Ulu didampingi Kepala Puskesmas Sumber Mulya, Kepala Desa Lubai Persada, Bimaspol dan Babinsa melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Desa Lubai Persada, Sabtu (6/11/2021).

Menurut Camat Lubai Ulu, Wien Wierma Putra, rangkaian kegiatan vaksinasi oleh Puskesmas Sumber Mulya yang sudah dibuat jadwalnya ini terus di genjot.

“Mudah-mudahan target 70 persen bagi masyarakat yang telah di Vaksin dapat tercapai, dan hari ini kegiatan vaksinasi dilaksanakan di Desa Lubai Persada dengan target sasaran 800 dosis vaksin jenis Sinovac dengan Astra Zenica,” ungkapnya.

Dikatakan, antusiasme warga yang ingin di vaksin terus meningkat, menurutnya hal ini berkat kerja keras dari Pemdes dan para pengurus RT dan RW, yang terus mengajak serta mengedukasi warganya agar mau divaksin.

Bahkan lanjutnya, Puskesmas Sumber mulya telah melaksanakan vaksinasi bagi para pelajar SMA dan SMP, sebagai upaya untuk meningkatkan imun dan ketahanan tubuh sebagai pencegahan terhadap penyebaran virus covid-19.

“Tapi ingat jangan kendor, bagi yang telah di vaksin atau belum, tetap mengikuti prokes, pakai masker, cuci tangan pakai sabun, Jaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas,”

Ia berharap agar pandemi ini segera berakhir dan kita jadi merdeka, sehat dan pulihnya ekonomi”

“Saya apresiasi terhadap semua pihak yang telah membantu dan mendukung kegiatan vaksinasi, apalagi sampai warga pun antusias untuk di vaksin, ini modal bagi Puskesmas¬† dalam menjalankan program vaksinasi dari pemerintah,” tutupnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90