Diskominfo Kota Sukabumi Ikuti Penjurian Top Digital Awards

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Arief

Kota Sukabumi – Pemerintah Kota Sukabumi melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Sukabumi kembali mengikuti penjurian Top Digital Awards yang diselenggarakan oleh IT Works Magazine, secara virtual, Jum’at (5/11/2021).

Tampak Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Yadi Mulyadi, didampingi oleh Kepala Bidang Aplikasi dan Informatika Dinas Komunikasi dan Informatika, Yuli Noviawan, beserta jajaran, dan Kepala Bidang Statistik, Persandian, dan Keamanan Informasi Dinas Komunikasi dan Informatika, Eneng Rahmi, serius mengikuti acara tersebut.

Diajang yang sama pada tahun 2020 lalu, Pemerintah Kota Sukabumi, mendapatkan dua penghargaan yakni Top Digital Implementation on City Government level stars 4 dan Top Leader on Digital Implementation yang dianugerahkan kepada Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi.

Melansir dari website portalsukabumi.go.id, Top Digital Awards 2021 diadakan dengan beberapa tujuan, salah satunya adalah memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Korporasi, Instansi Pemerintahan, dan Lembaga/Badan yang dinilai berhasil menerapkan dan memanfaatkan Teknologi Informasi atau Solusi Digital, untuk meningkatkan kinerja, layanan, daya saing bisnisnya serta memberikan layanan kepada masyarakat.

Sebagai bahan referensi penilaian, dalam kesempatan tersebut, Kadiskominfo Kota Sukabumi, Yadi Mulyadi memaparkan beberapa keunggulan dari Pemerintah Kota Sukabumi dalam pencapaian indikator Smart City, salah satunya komitmen Pemerintah Kota Sukabumi dalam memberikan kemudahan pelayanan publik dengan memanfaatkan teknologi informasi.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90