Danramil 404-02/Prabumulih Hadiri Apel Deklarasi Damai Pilkades Serentak 2021 Kota Prabumulih

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Kota Prabumulih – Danramil 404-02/Prabumulih Hadiri giat Apel Deklarasi Damai dalam rangka Pemilihan Kepala Desa Serentak Kota Prabumulih tahun 2021.

Apel yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Prabumulih, Kamis (4/11/2021) diikuti juga oleh Forkopimda Kota Prabumulih.

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Kapolres Prabumulih AKBP Siswandi, S.I.K.,M.H dengan peserta apel antara lain, para PJU Polres Prabumulih beserta Perwira, Assisten I Walikota Prabumulih, Drs.Aris Priadi, M.Si, Kajari Kota Prabumulih, yang diwakili Staff Kejari, Sukarti, S.H , Ketua Pengadilan Kota Prabumulih, Suryani, M.H, Danramil 404-02 Prabumulih Kapten, CZi Didi Suratman.

Selanjutnya ada Camat Prabumulih Selatan, Sukarno, Camat RKT Satria Karsa, Camat Prabumulih Barat Edi Suanto serta para Calon Kepala Desa dari 7 Desa yang melaksanakan Pilkades, ketua Panitia Pelaksanaan Pilkades ke-7 Desa yang melaksanakan Pilkades beserta anggota, Linmas 7 Desa yang melaksanakan Pilkades dan Personel Polres Prabumulih.

Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi, S.I.K., S.H., M.H dalam sambutannya membacakan amanat upacara yaitu tujuan dilaksanakan Apel Deklarasi Damai dalam rangka Pemilihan Kepala Desa Serentak Kota Prabumulih tahun 2021 untuk menjamin pelaksanaan Pilkades serentak Kota Prabumulih dapat berjalan secara aman, damai, tertib, lancar dan kondusif dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid 19.

“Dengan diadakannya Deklarasi Damai menandai akan segera dilaksanakannya Pilkades serentak di 7 Desa Kota Prabumulih tahun 2021 dengan harapan tidak mengganggu situasi Kamtibmas dan diharapkan kepada panitia untuk menjungjung tinggi kejujuran dalam menjalankan tugas sebagai panitia,” tuturnya.

Sementara kepada para calon kepala desa, ia meminta agar tetap patuhi ketentuan yang berlaku, “Berjuanglah dengan kejujuran dan untuk yang kalah dalam pemilihan untuk berlapang dada demi menciptakan situasi tetap kondusif dilingkup desa itu sendiri,” tandasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60