Warga Sindang Sirnamukti Surian Kini Milillki Tempat Ibadah Refresentatif

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Jeky

Kabupaten Sumedang – Mesjid Al-Huda yang merupakan satu-satunya mesjid di dusun tersebut kini telah direnovasi sehingga memiliki luas 7 X 11 meter dimana sebelumnya hanya 6 X 6 meter.

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir saat meresmikan mesjid, Selasa, (2/11) mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pembangunan mesjid, khususnya Hj. Ani Sudrajat selaku donatur.

“Terima kasih kepada Hj. Ani Sudrajat. Semoga menjadi inspirasi dan motivasi bagi masyarakat Sumedang yang mempunyai rezeki berlebih untuk turut mendukung pembangunan di Sumedang, baik keagamaan, sosial, infrastruktur dan sebagainya,” ujarnya.

Bupati juga berpesan kepada warga setempat agar semakin giat beribadah di mesjid dalam rangka memakmurkannya.

“Dengan telah direhabnya mesjid ini, diharapkan masyarakat bisa tergerak hatinya semakin semangat untuk memakmurkan masjid,” ujarnya.

Lebih jauh lagi, diharapkan keberadaan Mesjid Jami Al-Huda bukan hanya dimanfaatkan sebagai tempat ibadah semata, tetapi juga sebagai pusat pendidikan dan penyebaran syiar Islam.

“Makmurkan Mesjid dengan salat berjamaah lima waktu, adakan pengajian, Kober dan madrasah diniyahnya supaya anak anak sejak dini sudah belajar agama, sehingga iman dan taqwanya kuat,” pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Camat Surian Benny Nurdani beserta unsur Forkopimcam, para kepala desa dan tokoh masyarakat Surian serta warga masyarakat setempat.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90