SD Negeri I Pasanggrahan Terapkan Metode Pendidikan Karakter Jarak Jauh

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Eman

Kabupaten Tangerang – Pendidikan dimasa pandemi Covid-19 di tingkat sekolah dasar tetap di payakan berjalan dengan optimal, melalui berbagai cara, salah satunya sekolah memberikan layanan pendidikan jarak jauh.

SD Negeri I Pasanggrahan yang berlokasi di Desa Pasanggrahan, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang Banten salah satunya, seperti dijelaskan Kepala sekolahnya, Acim,S.Pd, kepada awak media, Selasa (02/11/2021).

“Pada dasarnya sekolah berupaya terus melaksanakan pendidikan melalui cara belajar di rumah, dimana dalam proses pembelajaran yang berlangsung siswa tetap diarahkan untuk jujur dalam melaksanakan tugas belajarnya,” ucap Acim.

Dikatakan, pihaknya melihat kejujuran siswa itu diantaranya bisa dari segi sikap, lalu disesuaikan dengan tugas – tugas yang dikumpulkannya.

“Pihak sekolah juga menghadirkan pembelajaran dari jenis soal yang dalam pengerjaannya memerlukan kemampuan analisis yang tinggi, intinya sekolah sangat berupaya untuk meluluskan siswanya, dan setiap tahun lulusan yang semakin baik, walaupun di masa pandemi Covid-19,” tandasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90