Mengelar Vaksin Covid 19,Polres Metro Depok Menggandeng Tenaga Kesehatan

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Anis M SE.

Koran Sinar, Pagi Depok,- Ipda Ari Satwaka mengatakan sasaran vaksinasi sebanyak 1.000 peserta setiap hari untuk usia 12 tahun ke atas dengan menggunakan vaksin Astra 800 dan Vaksin Sinovak 100.

Anggota Kepolisian Polres Metro (Polresto) Kota Depok menggandeng tenaga kesehatan menggelar vaksinasi Covid-19, kali ini kegiatan vaksin dilaksanakan di GOR Rama Kp pitara RT 07/14, Kelurahan Pancoran Mas Depok.

Peserta vaksinasi merupakan warga setempat yang datang dan daftar langsung melalui pelayanan kami, apabila peserta dari luar Kota Depok menyertakan keterangan domisili yang sudah didata”, terangnya kepada wartawan.

Dikatakan IPDA Ari, pelaksanaan Vaksin ini pun disambut antusias oleh para warga karena banyak dari warga sekitar yang belum Vaksin.

Alhamdulillah, kegiatan vaksin berjalan dengan lancar dan tidak ada karena sudah tertata dengan baik”, pungkas “Ari.

Gunakan masker, jaga jarak aman dan cuci tangan atau menggunakan hand sanitizer. Jadi, tetap jalankan protkes saat vaksinasi demi mencegah, jelasnya”

himbauan Kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat mengikuti Gebyar Vaksinasi Covid”19.

Adapun Vaksinasi kegiatan sebagai upaya mendukung Pemerintah Kota Depok dan Kepolisian Polres Metro Depok guna mencapai herd immunity. Target diharapkan tercapai sebanyak 5.000 orang sudah di vaksin”

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60