Wabup Erwan Berikan Apresiasi Ke BMC

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Jeky

Kabupaten Sumedang – Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan memberikan apresiasi kepada keluarga besar Bandung Max Community (BMC) atas kepedulian dan komitmennya membantu warga di bidang sosial keagamaan.

Apresiasi tersebut disampaikan Wabup saat meresmikan Aula Mesjid Al-Iman Dusun Cibonteng Desa Cibungur Kecamatan Rancakalong, Sabtu, (30/10/2021).

“Walaupun namanya Bandung Max Community, kepeduliannya tidak hanya di Bandung saja, tetapi juga sampai ke Sumedang. Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Sumedang mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuannya mendirikan aula mesjid,” ujarnya.

Wabup Erwan mengatakan, keberadaan aula tersebut hendaknya dimanfaatkan dengan sebaik mungkin oleh warga terutama dalam pendidikan agama dan nilai nilai positif kepada anak-anak serta kegiatan kemasyarakatan lainnya.

Wabup juga berpesan agar aula tersebut tetap dijaga dan dipelihara kondisinya sehingga menjadi tempat yang bersih dan nyaman.

“Membangun itu mudah, tetapi memeliharanya yang sulit. Dengan pemeliharaan yang baik, mudah-mudahan Aula ini dapat dimanfaatkan dalam jangka panjang oleh warga masyarakat,” katanya.

Sementara itu, perwakilan BMC Peduli Wahyudin mengatakan, bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dari keluarga besar BMC terhadap warga Cibungur.

Ia mengatakan, selain pembangunan aula, pihaknya memberikan santunan kepada warga setempat yakni 40 anak yatim dan 10 orang jompo.

“Berawal dari hobi yang sama. Sedikit demi sedikit akhirnya jerih payah BMC disisihkan. Alhamdulillah bantuan yang sederhana ini dapat terwujud. Mudah-mudahan bermanfaat,” tuturnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Camat Rancakalong Ili beserta unsur Forkopimcam Rancakalong, Ketua Bandung MAX Comunity (BMC) Indra Setia Bhakti, Kepala Desa Cibungur, Ahmad Solih dan tokoh masyarakat setempat.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90