DPC Hanura Garut Gelar Silahturahmi Dengan Pengurus Kecamatan Untuk Konsolidasi Partai

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Heru

Kabupaten Garut – Bertempat di Sekretariat DPC Hanura Garut, Jalan Ranggalawe No 21 Garut, Minggu (31/10/2021) telah dilaksanakan Konsolidasi dan Silaturahmi pengurus DPC Partai Hanura dengan para kader di tingkat kecamatan sebagai bentuk konsolidasi partai yang merupakan program kerja partai. Dari 42 kecamatan hadir 38 PAC.

Ketua DPC Hanura Kab.Garut, Lela Nurlela saat diwawancarai mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda partai dan sebagai bentuk konsolidasi partai dalam menghadapi perifikasi untuk persiapan Pemilu 2024.

Hal senada disampaikan oleh Sekretaris DPC Hanura Kab.Garut, Wawan Sutiawan yang lebih akrab disapa Iwan Gebro mengatakan, silaturahmi ini sebagai bentuk penguatan struktur partai.

“Kita ingin Hanura kembali seperti di Pemilu tahun 2014, dimana Hanura Garut mendapatkan lima kursi dan punya peran yang berarti di DPRD Kab.Garut, sekarang Hanura hanya mendapatkan satu kursi, namun itu tidak membuat kita kecil hati, kita tetap berjuang untuk mengembalikan kejayaan Hanura kembali,” tegas Iwan.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90