Pengurus Karang Taruna Sipitangarri Dilantik

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Awing

Kabupaten Jeneponto – Pelantikan dan Rapat Kerja Karang Taruna Sipitangarri, Kec.Binamu, Kabupaten Jeneponto, Periode 2021-2024, oleh Lurah Biringkassi, Farida,S.Pd.,MM dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Biringkassi, Selasa (26/10/2021) dengan menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19

Kegiatan tersebut mengusung tema “Membangun Generasi Muda Berkarakter Yang Berjiwa Kreatif, Inovatif, dan Berkomitmen Tinggi.”

Ketua Karang Taruna Sipitangarri Kelurahan Biringkassi, Try Wahyudin Syam mengatakan, pengurus Karang Taruna Tunas Bangsa yang dilantik berjumlah 59 orang.

“Kedepannya kita akan melakukan kegiatan-kegiatan positif dan produktif untuk meningkatkan Indeks Sumber Daya Manusisa, Indeks Pendidikan Manusia yang bisa melahirkan Indeks kebahagiaan masyarakat,” ucapnya.

Dikatakan, pelantikan dan Rapat Kerja tersebut akan dirangkaikan dengan Festival Budaya Tingkat Kabupaten dalam momentum Peringatan Hari Sumpah Pemuda sebagai langkah awal dan komitmen untuk kebangkitannya pemuda – pemudi khususnya di Kelurahan Biringkassi.

Sementara Lurah Birungkassi, Farida mengajak para pemuda untuk tetap kreatif dan inovatif ditengah pandemi Covid-19, “Dimasa pendemi Covid-19 ini, kita tidak boleh menyerah, bahkan harus meningkatkan prestasi dan kreatifitas dengan tetap mamatuhi protokol kesehatan sebagai pelopor tangguh, dan taat protokol kesehatan,” katanya.

Salah satu perwakilan Badan Pembina Karang Taruna “Sipitangarri”, Hasan Walinono meegaskan, tidak ada alasan bagi pemuda untuk tidak bergerak baik secara sosial, maupun karya, yang bersifat produktif.

“Karang Taruna Biringkassi harus menjadi garda terdepan dalam meningkatkan sumber daya manusia,” katanya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Kecamatan Binamu, Kepala Kelurahan Biringkassi beserta perangkatnya, Babhinkamtibmas dan para tokoh masyarakat Kelurahan Biringkassi.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90