Festival Kopi Dimulai, Ternyata Kopi Bisa Sembuhkan Sakit Lambung Juga Sakit Batu Empedu

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Jeky

Kabupaten Sumedang – Minum kopi yang  benar ternyata tak menimbulkan penyakit lambung bahkan diungkapkan seorang pengusaha Kopi Geulis, Ai Awang Hayati, S.Hut malah bisa menyembuhkan penyakit Lambung, juga Batu Empedu.

Ai panggilan akrabnya, ia sudah menjalankan bisnis kopi selama 3 tahun, bahkan selama itu ia pernah keluar mancanegara memperkenalkan Kopi Geulis Sumedang yang selama ini ia geluti.

“Pengalaman saya di tahun 2019 pernah ada pasen yang menderita sakit Batu Empedu, lantas sama dokter nya dia disarankan minum kopi asli tanpa gula. Kebetulan dia mimum Kopi Geulis yang saya jalankan. Hasilnya luar biasa,dia bisa sembuh kembali padahal pasen itu sudah sakit parah bahkan pihak rumah sakit kata pasen sebelumnya sudah angkat tangan”, ucap Ai kepada koransinarpagijuara.com saat di arena Festival Kopi Sumedang yang digelar 25 – 26 Oktober 2021.

“Dia minum kopi sebanyak 4 pouch, dan yang diminum jenis kopi Arabica (asli -red) tanpa gula”, tandas nya, Selasa (26/10/21).

Waktu minum, saat habis satu pouch pertama, jelas Ai, pasen itu bisa bangun, kemudian minum pouch ke dua, dari bangun jadi bisa jalan, minum pouch ke tiga, dia biasa ke balong bahkan sudah mancing, dan puch ke empat dia sudah bisa keluar kota, artinya sudah sehat betul

Selain menyembuhkan sakit Batu Empedu, ucap Ai lagi, juga bisa menyembuhkan sakit Lambung. Hal itu ia alami dibeberapa orang yang sebelumnya ketakutan minum kopi karena dia punya sakit lambung.

“Namun setelah mereka minum kopi asli tanpa gula malah penyakit lambung nya kembali sembuh”, tandas Ai.

Intinya, tandas dia, minum kopi asli itu jangan pakai gula putih, tapi harus murni, dan kalau mau dicampur pun pakai gula merah jangan gula putih.

“Jangan takut minum karena sakit lambung, asal meminum nya secara benar dan tepat malah bisa menyembuhkan penyakit tersebut (lambung), bahkan juga Batu Empedu”, pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60