KCD Wilayah 1 Diberkati

  • Whatsapp
banner 468x60

Oleh : Dudung Nurullah Koswara
(Praktisi Pendidikan)

KCD Wilayah 1 akhir-akhir ini mendapatkan berkah. Diantaranya adalah hadirnya Gubernur, Bunda Literasi dan Kadisdik Jawa Barat. KCD Wilayah 1 punya sejumlah program unggulan yang memberi dinamika positif pada ekosistem pendidikan dan masyarakat.

Apakah diantara program ungulan KCD Wilayah 1? Diantaranya adalah hadirnya program Beca Mang Odik, Omberko dan Forsanita. Pesan penting dari Beca Mang Odik adalah betapa pentingnya kita selalu belajar dan berupaya mengembangkan narasi-narasi bermanfaat bagi kemajuan dunia pendidikan.

Omberko pesan pentingnya adalah betapa pentingnya kita hidup sehat dengan menyalurkan hobby dan menciptakan kebersamaan, kekompakan dan keseiramaan yang positif. Forsanita pesan pentingnya adalah betapa pentingnya kolaborasi antara entitas guru, kepala sekolah, pengawas SMA/SMK/ SLB dalam mengusung Jabar Juara.

Hadirnya Gubernur Ridwan Kamil, Bunda Literasi Atalia Praratya, Kadisdik Dedi Supandi adalah memberi berkah dan dukungan pada semua GTK di KCD Wilyah 1 khususnya. Ini satu momentum penting. Gubernur, Bunda Literasi dan Kadisdik Jabar adalah pemberkah dan pemberi motivasi bagi entitas GTK di seluruh Kabupaten Bogor.

KCD Wilayah 1 Diberkati. Cocok kalimat ini diberikan pada KCD Wilayah 1 karena Sang Gubernur, Bunda Literasi dan Kadisdik Jawa Barat adalah tiga sosok penting yang tak mudah bisa hadir dalam satu acara. KCD Wilayah 1 pada hari Sabtu tanggal 23 Oktober 2021 punya catatan sejarah penting dan diberkati tiga sosok penting, petinggi di Jawa Barat.

Dibawah kepemimpinan Dadang Sufyan Saefullah, KCD Wilayah 1 terus berprestasi, berinovasi dan berkolaborasi. Sehat selalu para pemimpin terbaik yang focus dan afirmatif pada pengembangan pembangunan dunia pendidikan. Semoga Ridwan Kamil, Atalia Praratya, Dedi Supandi dan Dadang Sofyan Saefullah senantiasa sehat dan diberkati selalu

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90