Sebagian Pengunjung Wisata Kawah Putih Kec. Rancabali Kab. Bandung Abaikan Prokes

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Tim Liputan

Koran SINAR PAGI, Kab. Bandung,- (24/10/2021) Tim Liputan  memasuki Area Wisata Kawah Putih Kec. Ranca bali Kab. Bandung.  Sebelum memasuki Area wisata Tim Liputan terlebih dahulu minta Ijin ke kantor/Office,  namun sangat disayangkan tidak dapat masuk Kantor, karena beberapa perempuan dan laki laki sedang ganti baju, untuk persiapan photo pra wedding. Sehingga Tim Liputan tidak bisa masuk. Oleh para petugas Kantor hanya di perbolehkan duduk dibangku di luar Kantor/Office.

Setelah diberi ijin untuk memasuki area wisata kawah putih, Tim Liputan  menemukan sebagian pengunjung tidak menggunakan masker.

Selanjutnya Tim Liputan menyambangi Kantor pos satu, diterima Candra. Setelah ditanya oleh Tim Liputan, apakah Candra manajer kawah putih, Ia menjawab, kami sebagai karyawan di sini, manajer lagi sibuk banyak tamu. Ditanya soal sebagian pengunjung tidak menggunakan masker, Candra menjawab kami disini sudah bekerja sesuai arahan dari Dinas Parawisata Kab. Bandung, yakni setiap pengunjung sebelum masuk semuanys kami periksa pertama Sertifikat Vaksin, cek suhu tubuh, wajib menggunakan masker. Kalau ada pengunjung yang nakal tidak menggunakan masker itu bukan wewenang kami,” pungkas Candra.

Selanjutnya Tim menitipkan koran di lengkapi nomor ponsel agar Manajer Kawah Putih menghungi Tim Liputan/ Redaksi Koran SINAR PAGI, terkait penerapan prokes di Kawasan Wisata Kawah Putih, namun sampai berita ini ditayangkan, Manajer  belum memberikan tanggapan.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90