Kunjungan 13 Anggota Pansus DPRD Kabupaten Kuningan Di DPRD Kabupaten Tasikmalaya

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta ;  Eno M

Koran, SINAR PAGI, Tasikmalaya,-  Mantan Ketua Pansus yang juga Ketua Komisi II Hidayat Muslim dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan menerima rekannya dari Kabupaten Kuningan (22/10), dan langsung melakukan pertemuan di Ruang Rapat Serbaguna Dewan.

Hidayat Muslim mengatakan bahwa kunjungan ke 13 Anggota Pansus dari Kuningan yang dikoordinir Senator Kokom Komariah dari fraksi PKS, yang juga wakil ketua DPRD disertai Ketua Pansus Yuni dari fraksi Demokrat yang juga ketua komisi II.

Menurutnya, mereka ingin belajar atau bisa dikatakan studi banding perihal perda penyertaan modal yang ada disini, khususnya mengenai Penyertaan modal di Bank Jabar (BJB), karena mereka sedang membahas ranperdanya, pungkasnya.

Hidayat juga menambahkan dan mengatakan saloute serta angkat jempol untuk rekannya dari Kuningan, dijelaskan pula untuk kabupaten Tasikmalaya penyertaan modal sudah mencapai angka rupiah sekitar 45 Milyar atau sekitar 1,3 % (porsen), saat Penulis menanyakan bila dibanding dengan kabupaten lain di- Jawa Barat mendapat ranking keberapa untuk pemkab, Hidayat Muslim cukup singkat menjawab ya! Lumayanlah, berkilah.

Kokom Komariah dan Yuni mengatakan karena hampir sama memberikan jawabannya, bahwa Pansus yang diketuainya sedang membahas ranperda penyertaan modal, maka dari itu melakukan studi banding ke pansus dan komisi II DPRD disini, mengakhiri jawabannya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90