Danramil 08/Rambang Lubai Hadiri Upacara Hari Santri Nasional di Kecamatan Lubai Ulu

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Dalam rangka memperingati hari Santri Nasional Danramil 08/Rambang Lubai, Kapten inf Sugiyanto hadiri Upacara peringatan hari santri Nasional tahun 2021 yang bertempat di halaman Kantor Kecamatan Lubai Ulu, Jum’at (22/10/2021).

Pada kesempatan kali ini Hari Santri Nasional tahun 2021 mengusung tema “Siap Siaga Menyerahkan Jiwa dan Raga”.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Camat Lubai Ulu Wien wirma putra S,STP,M.SI, Anggota DPRD kabupaten Muara Enim Jonidi, SH, Pimpinan Pondok Pesantren se Kecamatan Lubai Ulu, Kepala KUA Kecamatan Lubai Ulu Ketua Majelis Ulama Indonesia se Kecamatan Lubai Ulu, toko agama, Ketua Majelis Ulama cabang Kecamatan Lubai Ulu.

Kegiatan Hari Santri Nasional yang mana diperingati setiap tanggal 22 Oktober pada setiap tahunnya. Dengan adanya peringatan hari santri ini kita semua berharap tidak hanya kita jadikan sebagai peringatan atau seremoni saja namun harus kita buktikan bahwa dengan adanya santri dan dengan adanya peringatan hari santri nasional ini para santri di nusantara ini dapat semakin eksis, dapat semakin maju.

Sementara Danramil 08/Rambang Lubai Kapten Inf Sugiyanto turut berpesan, “Dengan adanya peringatan hari santri nasional ini mari kita lebih bersemangat dalam mencari ilmu agama, semoga kita dapat selamat dunia dan akhirat,” ucapnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60