Ormas PEKAT IB Jabar Kecewa Atas Tindakan Artis Stand Up Comedy Mc Danny

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Melly W

Koran SINAR PAGI, Bandung,- Selasa  (19/10/2021),16.00 di halaman Kantor Polrestabes Bandung terlihat perwakilan masyarakat yang mengatas namakan Ormas Pembela Kesatuan Tanah Air indonesia Bersatu atau yang di kenal Pekat IB, DPW Jawa Barat, bersama jajaran pengurus Pekat IB DPD Kota Bandung.

Rombongan Orma Pekat IB mendatangi Ruangan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung untuk melaporkan dugaan tindak pidana yang di lakukan oleh seorang artis stand up Comedy yang dikenal sebagai publik figur yaitu Mc Danny.

Dalam tayangan video viral, MC Danny melakukan aksi panggungnya disalah satu tempat hiburan malam di Kota Bandung.

Ormas PEKAT IB  DPW jabar melakukan konferensi pers pada pukul 20.00 Wib, yang disampaikan oleh  Andri  firmansyah, S.Sos., selaku Sekretaris DPW Jabar Pekat IB didampingi  Wakil Ketua PEKAT IB. jabar yang juga menjabat  Ketua Plt PEKAT IB DPD Kota Bandung, Andy Steve Salamony, S.H.

Pihak Ormas PEKAT IB Jabar dan Kota Bandung mengungkapkan kekesalan nya atas lelucon yang dibuat dan di unggah dalam akun medsos  tersebut membuat gaduh suasana Kota Bandung, yang kami jaga kondusivitasnya.

Maka atas dasar tayangan  Video viral  tersebut. PEKAT IB DPW Jabar dan Kota Bandung, sepakat mengambil langkah hukum dengan melaporkan Sdr Dani Jaya Wardhana Alias Mc Danny kepada pihak berwajib.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua Lembaga Bantuan Hukum Ormas PEKAT IB DPW Jabar Dendy Firmansyah,S.H. bertindak selaku pelapor/Pengadu mewakili rekan rekan Ormas PEKAT IB DPW, ia memperlihatkan kekecewaan atas perbuatan yang di lakukan serta di unggahnya di media sosial dan yakni perkataan-perkatasn MC Danny,

“Dan Thank You banget untuk cewek-cewek yang berkerudung disini tapi lo asyik banget,ni kita, ketemu di neraka” sambil ketawa terbahak bahak sambil mengacungkan jari tengah dan juga mengatakan “Fuck Habib Riziq” serta mengatakan “sorry-sorry baru minum bir, minum bir di Roots mah halal lebih halal dari pada sabu” Dalam video tersebut Mc Danny didampingi seorang wanita yang belum.diketahui identitasnya.

Perkataan dan perilaku MC Danny yang tayang dalam video viral tersebut memancing teman teman PEKAT IB di seluruh Jawa Barat untuk melakukan aksi tegas dan meminta pihak berwajib segera melakukan proses hukum.  “Laporan pengaduan kami secara resmi  tertuang pada Surat Bukti pengaduan Nomor : STBP/335/X/2021/JBR/POLRESTABES Tertanggal 19 Oktober 2021.

Di akhir konferensi pers,  Sonny chaniago selaku Wakil Sekretaris PEKAT IB DPW jabar meminta agar pihak berwajib segera melakukan pemanggilan terhadap Mc Danny karena jika lambat penanganan dikarenakan  beredarnya video permintaan maaf dari Mc Danny  sangat lah tidak fair dalam penegakan hukum di Indonesia serta dapat mencederai sikap-sikap yang seharusnya dilakukan penegak hukum. Agar menimbulkan efek jera, tidak terkesan orang yang melakukan  tindak pidana diakhiri oleh permintaan maaf

“Untuk itu,  atas nama PEKAT IB DPW jabar akan mengawal proses tersebut sampai  tuntas dan terang benderang,” pungkas Sonny

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90