Rotasi Jabatan di Jajaran Polres Metro Depok

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Anis M, SE.

Koran SINAR PAGI, Kota Depok,- Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar melakukan penyegaran di jajaran Kapolsek dan Kasat, dengan merotasi pejabat baru Kapolsek Cinere dengan Kasat Lantas Polres Metro Depok.

Rotasi jabatan dilakukan pada saat apel anggota di lapangan Mapolrestro Depok di pimpin Kapolrestro Depok Kombes Imran Edwin Soregar didepan para Kapolsek, PJU, dan perwira masing-masing satuan fungsi (Satfung).

“Pergantian rotasi jabatan di kubu Polri sesuatu hal yang biasa dan buat penyegaran dalam satuan dapat menjadikan SDM yang lebih baik lagi,” ujar Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar selepas acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Cinere dan Kasat Lantas Polres Metro Depok di lapangan Apel Mapolrestro Depok, Senin (11/10/2021).

Dikatakannya, rata-rata pejabat lama kepemimpinan Kapolsek Cinere dan Kasat Lantas setahun dan ada setahun lebih menjabat selama bertugas sudah sangat baik.

“Dalam mengolah manajemen SDM baik di Kapolsek Cinere maupun Kasat Lantas kepemimpinan Kompol Tata Irawan dan AKBP Andi Muhamad Indra Waspada sudah sangat cukup baik khususnya dalam pencapaian target vaksinasi semasa Aglomerasi vaksin Merdeka,” tuturnya.

Sebagai orang nomor satu di jajaran Kepolisian Daerah Kota Depok, Kombes Imran, berpesan kepada pejabat yang baru dapat langsung menyesuaikan ritme di masing-masing wilayah tugas.

“Saat ini kita masih dalam masa pandemi dan lagi gencar vaksinasi massal. Mari kita lakukan bersama kelancaran dan keberhasilan acara vaksinasi dalam meningkatkan herd immunity dalam mencegah penularan penyebaran Covid-19 khususnya di Kota Depok,” jelasnya.

Penyegaran dilakukan untuk jabatan Kapolsek Cinere Kompol Tata Irawan dirotasi menjadi Wakasat Binmas Polres Metro Jakarta Pusat, sedangkan untuk posisi Kapolsek Cinere diganti dari mantan Kanit Reskrim Polsek Tambora AKP Suparmin.

Sedangkan Kasat Lantas Polres Metro Depok AKBP Andi Muhamad Indra Waspada diganti adik lihting dari Akademik Polisi (Akpol) dari Polda Metro Jaya Kompol Jhoni Eka Putra .”

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90