Kapolsek Sumedang Utara Lakukan Monitoring  Kegiatan Vaksinasi

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Jeky

Kabupaten Sumedang – Kompol Ibnu S. melaksanakan kegiatan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Dosis 1 Sinovac usia 12 tahun keatas yang bertempat di Mts Al Husna wilayah Rw.0, Dusun Pasir Santen, Desa Mulyasari, Kec.Sumedang utara, Kab.Sumedang. Kegiatan tersebut didampingi Bripka Dedy Bhabinkamtibmas Desa Mulyasar,i Jum’at (15/10/21)

Kegiatan itu dilakukan sebagai salah satu upaya dan usaha memutus mata rantai penyebaran Virus Covid -19 di Wilayah Kecamatan tersebut. Kegiatan Vaksinasi itu dilaksanakan oleh  petugas dari UPTD Puskesmas Padasuka Kecamatan Sumedang utara.

“Warga masyarakat  vaksin Dosis 1 Sinovac sebanyak 120 orang dengan sasaran Vaksinasi usia 12 tahun ke atas” ujar Kompol. Ibnu kepada media dliokasi.

Lanjut dikatakan dia, kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya dan usaha yang dilakukan pihak pemerintahan Desa Mulyasari yang bekerja sama dengan UPTD Puskesmas Padasuka Kecatamatan Sumedang utara dalam mendukung program pemerintah.

“Dalam pelaksanaannya vaksinasi ini untuk membangun Herd Imunity sebagai salah satu upaya untuk memutus penyebaran covid 19 di Kecamatan Sumedang utara Kab. Sumedang”, tandas Ibnu.

“Degan banyak nya warga yang sudah di vaksin, mudah – mudahan kita kembali benar – bemar normal seperti sebelum Covid – 19,” pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60