Pilkades Serentak Kec.Lubai Ulu Berjalan Sukses Tanpa Ekses

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Pilkades Serentak yang digelar di Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim pada Kamis 14 Oktober 2021 diikuti oleh 5 desa, yaitu Desa Karang Agung, Desa Pagar Dewa, Desa Karang Sari, Desa Lubai Persada, dan Desa Sumber Mulya

Camat Lubai Ulu Wien Wierma Putra S,STP.M.SI mengatakan, dari 5 Desa yang menggelar pilkades terdapat 17 calon yang ikut bersaing. “Alhamdulilah pelaksanaan pilkades serentak di Kecamatan Lubai Ulu berjalan lancar dan kondusif,” jelasnya.

Ia mengatakan setelah dilakukan penghitungan suara akhirnya diketahui siapa saja kades terpilih di 5 desa ini. “Untuk Desa Karang Agung suara terbanyak diraih Bayu Virmansyah dengan prolehan suara (1977), Desa Pagar Dewa, Tukino dengan prolehan suara (589), Desa Sumber Mulya, Parlindungan Lubis (1283), Desa Karang Sari (1026), dan Desa Lubai Persada, Agustam (782).

“Dalam pelaksanaan pilkades semua TPS melaksanakan protokol kesehatan secara ketat, kami tidak ingin ajang Pilkades ini menjadi kluster baru penyebaran Covid, oleh karena itu kami tekankan kepada petugas TPS agar menjalankan prokes secara ketat,” ujarnya.

Wien berharap, usai kontestasi Pilkades ini semua kembali seperti semula, tidak ada lagi pro kontra disana sini, “Kepada Kades terpilih agar tidak memihak, semuanya dirangkul dan tidak ada perbedaan, semuanya masyarakat kita,” ujarnya.

Ia mengucapkan teima kasih kepada seluruh jajaran yang telah ikut membantu suksesnya Pilkades serentak di Kecamatan Lubai Ulu, baik dari pihak Kepolisian, TNI, dan seluruh jarajaran di Kecamatan Lubai Ulu, Panitia Pilkades dan seluruh masyarakat, Kecamatan Lubai Ulu.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90