Pesta Rakyat Desa Cisereh Atas Kemenangan HM.Iskandar

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Nurjamin

Kabupaten Tangerang – Usai dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Bupati Tangerang, A.Zaki Iskandar pada tanggal 14 Oktober 2021, Kepala Desa (kades) terpilih Desa Cisereh Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, A.H Iskandar menggelar pesta Rakyat atas kemenangan calon Kepala Desa Cisereh dengan menyediakan doorprze undian, 4 mesin cuci, 4 unit motor bebek dan hadiah hiburan dan lain – lainnya.

AH Iskandar mengatakan, masyarakat cisereh telah memberikan kesepakatan dan amanah yang besar kepada saya untuk memimpin desa cisereh, amanah ini tidak mungkin saya sia-siakan perjalanan kami yang pertama kami akan melayani masyarakat kami yang lebih baik dan lebih maju, ucapnya.

“Program pertama kami yaitu salah satunya menguramgi angka pengangguran di wilayah kami (cisereh) dan memberikan pelayanan di kantor desa yang lebih baik kepada warga di lingkungan cisereh,” tambahnya.

Soal rotasi di aparatur desa, Iskandar mengatakan, akan dilakukan secara bertahap dan kami akan lakukan rapat kepada tiam kemenangan, dan saya tidak mungkin merubah langsung aparatur desa kami dengan cepat.

“Saya punya tim kemenangan disini, untuk perubahan aparatur desa, kami akan segera rapatlan kembali Kemenangan saya adalah kemenangan tim,” ujarnya.

Dikatakan, dikepemimpinannya, akan dilakukan mulai dari nol lagi, dan menggali potensi -potensi tim dan teman-teman yang akan duduk di Kepemerintaha Desa Cisereh,” katanya.

Dia berharap dikepemimpinannya ini bisa melayani masyarakat Cisereh lebih baik kedepannya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60