Peringatan Hari Jadi Kecamatan Purwadadi ke 17 dan TKSK Kabupaten ke-12 Digelar Bersamaan

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : A Y Saputra

Kabupaten Ciamis – Peringatan ulang tahun Kecamatan Purwadadi yang ke-17 dan hari jadi Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) ke-12 yang jatuhh pada tanggal 14 Oktober 2021, digelar bersamaan, adapun peringatan tersebut diisi dengan kegiatan Gebyar vaksin dan Santunan anak yatim, di halaman kantor Kecamatan Purwadadi, Kamis (14/10/2021).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Sosial Kabupaten Ciamis,Camat Purwadadi, Danrami Lakbok, Kapolsek Lakbok, Kepala Desa se – Kecamatan Purwadadi, seluruh anggota TKSK se Kabupaten Ciamis, dan tamu undangan.

Ade Deni, Koordinator TKSK Kabupaten Ciamis mengatakan, acara syukuran peringatan ke-12 kali ini diselenggarakan di Kecamatan Purwadadi selain karena bertepatan dengan Hari jadi Kecamatan Purwadadi yang ke – 17, juga karena ada kedekatan emosional dengan Camat Purwadadi yang mana pernah menjabat di Dinas Sosial Kabupaten Ciamis.

“Acara syukuran ini kami isi dengan gebyar vaksinasi bagi masyarakat sekitar, Santunan anak yatim dan warga kurang mampu berupa sembako dan uang tunai, paket tersebut didapat dari sumbangan para dermawan dan bantuan dari para Agnia,” ucapnya.

Dia berharap dengan bertambahnya usia TKSK di Kabupaten Ciamis diberi kelancaran dalam menjalankan tugasnya demi kesejahteraan masyarakat.

“Perayaan ini semoga menjadi ajang silaturahmi diantara kami, Kecamatan, Pemdes, Dinas Sosial dan stakeholder lain yang terlibat dan senantiasa bersinergis dalam kesehariannya dalam menjalankan tugas,” pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90