Untuk Mengejar Target Vaksinasi, Pemerintah Desa Keresek Lakukan Berbagai Upaya

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Agus Lukman

Kabupaten Garut – Dalam rangka mengejar target capaian Vaksinasi di Kab.Garut, Pemerintah Desa Keresek berperan serta aktif melakukan berbagai upaya, untuk menarik minat masyarakat agar mau di vaksinasi.

Selain turun langsung menyambangi rumah warga, Kepala Desa Keresek, Didi Akhdiat bersama jajarannya menyediakan kendaraan Odong – Odong sebagai sarana mengantar jemput peserta Vaksinasi Covid-19.

“Pemerintah Desa Keresek menyediakan kendaraan, selain kendaraan milik desa, kita juga menyediakan kendaraan Odobg-odong untuk mempercepat tranfortasi dan memudahkan warga datang kelokasi vaksinasi, yang diselenggarakan di SMAN 3 Garut,” ungkap Didi, Kamis (14/10/2021)

Disebutkan, target warganya yang divaksin, adalah yang berusia 12 tahun keatas, “Kami secara door to door menyambangi rumah warga yang belum melakukan vaksin,” tandasnya.

Hal itu dilakukan agar warga yang usianya 12 keatas seluruhnya bisa dilakukan vaksin mencapai 100 persen, “Dengan turunnya saya kelapangan mendatangi rumah warga mendapat respon yang baik dari masyarakat,” ucapnya.

Pos terkait

banner 468x60