Bupati Jeneponto, H.Iksan Iskandar Sampaikan Ucapan Selamat HUT ke-352 Provinsi Sulawesi Selatan

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Awing

Kabupaten Jeneponto – Bupati Jeneponto, H.Iksan Iskandar menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun (HUT) ke-352 Provinsi Sulawesi Selatan.

Hal itu disampaikan Iksan saat mengisi acara virtual podcast series Tribun Timur Makassar yang dimoderatori langsung oleh wartawan senior Aris Kambe.

Karaeng Ninra sapaan akrabnya didampingi langsung oleh kepala dinas Kesehatan Syusanti Mansyur, kepala dinas Kominfo, H.Manrancai Sally, dan Kabag Ekonomi, Amiruddin Abbas.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat kabupaten Jeneponto, saya mengucapkan salam hangat dan selamat atas perayaan hari ulang tahun provinsi sulawesi selatan ke 532 yang jatuh pada tanggal 19 oktober nanti,” ujarnya.

Iksan Iskandar berharap agar Jeneponto sebagai salah satu daerah mampu memberikan warna dan kontribusi nyata diSulawesi Selatan.

“Pergaulan dan Kemitraan strategis yang erat antar daerah disulawesi selatan semakin berkembang dari tahun ketahun,” ujarnya.

Iksan Iskandar juga menyampaikan bahwa kerja sama dengan pemerintah provinsi harus terus terjalin guna mempererat hubungan ekonomi, termasuk dalam upaya melawan pandemi COVID-19.

Bupati dua periode itu juga mengajak seluruh elemen masyarakat sulawesi selatan untuk bersama-sama memerangi covid 19 dengan berdisiplin dalam protokol kesehatan termasuk pada proses interaksi antar daerah.

“Kabupaten Jeneponto turut merayakan HUT sulawesi selatan, salamakki dan tetap jaga kebersamaan,” tuturnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90