Apdesi Ingatkan Netralitas Panitia Saat Pilkades Serentak 20 Oktober 2021

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta: Dwi Arifin

Koran SINAR PAGI (Kabupaten Bandung)-, Asosiasi Perangkat Desa  Seluruh Indonesia Pengurus Daerah Kabupaten Bandung mengingatkan agar panitia Pilkades serentak tahun ini bersikap netral. Dan kepada semua calon kepala desa, mereka pun harus betul-betul mematuhi aturan-aturan yang memang sudah ditentukan oleh peraturan perundang-undang ataupun oleh tata tertib yang dibuat oleh panitia.

H. Dadang Suryana, wakil ketua APDESI Kabupaten Bandung mengungkapkan tentang Pilkades nanti, tadi APDESI ada pertemuan dengan DPMD Jabar dan DPMD Kabupaten Bandung. Sudah ditentukan waktunya, jadi yang pertama tentunya kami dari APDESI kabupaten Bandung menyampaikan Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah. Baik pemerintah pusat, pemerintah provinsi ataupun pemerintah daerah kabupaten Bandung, ungkapnya (13-10-2021)

Menurut sosialisasi dari Bupati, bahwa Pilkades sudah ditentukan tanggalnya, yaitu 20 Oktober 2021. Harapannya mudah-mudahan pelaksanaannya bisa berjalan dengan sukses, untuk itu Kami menghimbau kepada semua para panitia Pilkades untuk bisa bekerja dengan baik. Berdiri di atas semua calon dan bekerja untuk semua calon, dan netralitas harus terus dijaga.

Apdesi juga mengingatkan kepada semua calon kepala desa, mereka pun harus betul-betul mematuhi aturan-aturan yang memang sudah ditentukan oleh peraturan perundang-undang ataupun oleh tata tertib yang dibuat oleh panitia itu sendiri. Sehingga pelaksanaan Pilkades berjalan lancar sampai pelantikannya.

Pos terkait

banner 468x60