Camat Lubai Ulu, “Pilkades Yang Damai, Aman dan Sukses Adalah Harapan Kita Semua”dan

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Saat meninjau pelaksanaan Pilkades Serentak, Camat Lubai Ulu, Wien Wierma Putra, S.STP., M.Si mengatakan, pelaksanaan Pilkades berjalan dengan damai, tentram dan sukses merupakan harapan semua pihak.

“Hari ini tanggal 14 Oktober 2021, pelaksanaan Pilkades dibeberapa desa berjalan lancar tanpa ekses, sesuai dengan harapan kita semua,” ucapnya, Kamis (14/10/2021).

Dia berharap kondisi tersebut dapat terjaga hingga proses Pilkades selesai, “Semoga kondisi pasca Pilkades dan pelantikan juga tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan dan saya sangat bangga kepada calon kepala desa yang belum beruntung bisa menerima hasil pilihan masyarakat,” tambahnya.

Secara pribadi ia mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung suksesnya Pilkades di Kecamatan Lubai Ulu, antara lain Kapolsek, Danramil bersama anggota BKO Polres Prabumulih.

Ia berharap kepala desa terpilih bisa merangkul kembali masyarakat yang berbeda pilihan dan mengajak untuk bersama – sama membangun desa serta bersinergi dengan aparat kecamatan dalam membangun desanya untuk 6 tahun kedepan.

Pos terkait

banner 468x60