Tripika Lubai Ulu Tinjau Pelaksanaan Pemungutan Suara Pilkades Serentak 2021

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Pemerintah Kecamatan Lubai ulu berharap proses Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim yang digelar pada hari Kamis 14 Oktober 2021 hari ini berjalan dengan aman, lancar.

Untuk memastikan hal itu Camat Lubai Ulu, Wien Wierma Putra bersama Kapolsek Rambang Lubai serta Danramil 08/Rambang Lubai melakukan peninjauan ke beberapa TPS.

Sebelumnya Camat Lubai Ulu Wien Wierma Putra berpesan kepada Panitia penyelengara dan Calon Kades beserta masyarakat untuk menciptakan situasi aman dan kondusif dengan etika dan moralitas selama pelaksanaan Pilkades Serentak dan yang tak kalah penting adalah sikap siap menang dan siap kalah serta tidak melakukan pelanggaran hukum.

“Saya berpesan kepada Panitia penyelenggara dan Calon Kades serta masyarakat dapat menciptakan situasi kondusif disetiap Desa yang menyelenggarakan Pilkades serentak, mari bersama laksanakan Pilkades dengan baik, aman, lancar dan sukses,” ucapnya.

Selain Camat Lubai Ulu, Wien Wirma Putra, Kapolsek Rambang Lubai, AKP Apriansyah serta Danramil 08/Rambang Lubai, Kapten INf Sugiyanto, tampak dalam rombongan, Kasi Trantib Kecamatan Lubai Ulu Lukman Hakim dan Panitia Pilkades.

Pos terkait

banner 468x60