Warga Kota Sukabumi Sambut Baik Vaksinasi Berbasis Wilayah

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Arief

Kota Sukabumi – Ikhtiar percepatan capaian target Vaksinasi Covid-19 melalui program Vaksinasi berbasis wilayah dengan target warga per RW (Rukun Warga) yang digulirkan Pemerintah Kota Sukabumi dan mulai dilaksanakan, Sabtu (9/10/2021) lalu, disambut positif oleh warga, hal tersebut dibuktikan dengan antusiasme warga untuk mengikuti vaksinasi dilokasi – lokasi yang sudah ditentukan sesuai jadwal.

Untuk memastikan program tersebut berjalan sesuai dengan rencana, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Sukabumi melakukan pemantauan pelaksanaan vaksinasi tersebut langsung ke lokasi yang sudah ditentukan, salah satunya di Kel.Cisarua dan Kel.Cibeureum Hilir, Kecamatan Cibeureum.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP SY Zainal Abidin, menjelaskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dengan strategi baru ini, bertujuan untuk semakin mendekatkan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat.

“Kegiatan vaksinasi Covid-19 ini menyasar masyarakat per RW, dan Alhamdulillah disambut dengan antusiasme tinggi oleh warga,” ungkapnya.

Dikatakan, dari hasil pantauan tersebut, Forkopimda mencatat beberapa hal terkait teknis pelaksanaannya untuk dijadikan bahan evaluasi ke depan, tambahnya.

Setelah diwilayah Kel.Cisarua dan Cibeureum Hilir, Vaksinasi Covid-19 hari berikutnya (Minggu, 10/10/2021), dilaksanakan di wilayah RT 07 / RW 03 Kel.Nanggeleng dengan sasaran warga RW 3, 6, 7, 8 dan 13.

Selain itu, vaksinasi serupa juga dilaksanakan di SD Nanggerang Lembursitu, dengan sasaran warga RW 12 hingga 16, dan lokasi Masjid Jami Al-Barokah dengan sasaran warga RW 6 dan 7 Kelurahan Cibeureum Hilir.

Pos terkait

banner 468x60