H.Uus Jayusman,S.Sos Hadiri Peresmian Bale Dusun Ciroyom Desa Kiarapayung

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Dudi Kris

Kabupaten Ciamis – Peresmian Bale Dusun Ciroyom Desa Kiarapayung Kecamatan Rancah yang turut dihadiri Anggota DPRD Kab.Ciamis dari Fraksi Partai Golkar, H.Uus Jayusman, Selasa (11/10/2021), dilaksanakan dengan tanpa mengabaikan protokol kesehatan.

Bersama H.Uus Jayusman yang merupakan asli putra daerah dari Dusun Ciroyom, tampak menghadiri acara, Sekmat Rancah, Babinsa, Babinmas dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya H Uus Jayusma menyampaikan rasa sukurnya atas peresmian Bale Dusun hari ini. “Ini merupakan realisasi dari aspirasi masyarakat Desa Kiarapayung khususnya masyarakat Dusun Ciroyom,” ucapnya.

Disebutkan, selain Bale Dusun Ciroyom, realisasi dari aspirasi masyarakat juga sudah tampak hampir merata disetiap dusun yang ada di Desa Kiarapayung.

“Untuk penerangan jalan, Insya Allah akan segera terealisasi di akhir tahun ini,” pungkasnya.

Sementara itu Kepala Desa Kiarapagung, Dedi memgucapkan rasa sukur atas peresmian Bale Dusun Ciroyom sekaligus menyampaikan terimakasihnya kepada masyarakat Desa Kiarapayung yang telah dengan antusias mengikuti program vaksinasi pada hari Sabtu lalu.

Dia berharap masyarakat kembali mengikuti program vaksinasi berikutnya yang akan diadakan pada hari Sabtu 16 oktober 2021 mendatang bertempat di Bale Desa Kiarapayung.

Sementara itu Kepala Dusun Ciroyom, Udin Nurdin saat ditemuai disela – sela acara menyampaikan rasa sukur dan terimakasihnya kepada H Uus jayusman atas kehadiran dan aspirasinya terhadap Bale Dusun Ciroyom.

Ia juga berterimakasih kepada masyarakat Dusun Ciroyom yang telah ikut mendukung dan partisipasi dalam pembangunan di Dusun Ciroyom dan berharap kedepanya pembangunan TPT bale dan sarana lainya segera terealisasi.

Pos terkait

banner 468x60