Jelang Pilkades Di Kecamatan Solear 96 BKO,TNI Dan Polri Disiagakan

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Abdul Rahman

Kab.Tangerang- Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Tangerang yang akan dilaksanakan besok 10 Oktober 2021,Camat Solear H.Soni Karsan melepas 96 BKO,Personil TNI Dan POLRI bertempat di Halaman Kecamatan Solear Sabtu (9/10/2021).

Camat Solear mengatakan,hal tersebut dilakukan dalam rangka pengamanan Jalanya pemilihan Kepala Desa tahun 2021di Wilayah Kecamatan Solear yaitu Desa Pasanggrahan dan Desa Munjul.

“Adapun para Personil itu terdiri dari 20 personil TNI dan 76 personil POLRI, dibantu Satpol Kecamatan Solear dan Satpol PP Kabupaten,yang mana 96 Personil itu nantinya akan dibagi bagi pengamanannya di dua Desa”, tuturnya.

Selaku Camat Solear dirinya berharap dengan adanya BKO dari TNI dan POLRI ini pemilihan Kepala Desa dapat berjalan lancar aman dan kondusif dari hal hal yang tidak diharapkan,karena Pilkades ini sangat rentan dari suatu permasalahan.

“Ayo kita jaga bersama sama agar jalanya Pilkades ini Sukses, terpenting mari kita patuhi Prokes Covid-19 dan menerapkan 5 M karena Pilkades kali ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19 sambungnya.

Hadir dalam acara tersebut 96 TNI,POLRI,Camat Solear H.Sini Karsan,Sekcam Rizkia Nurul Fajar,Kapolsek Cisoka yang diwakili Iptu Rawi Kanit Binmas,para Kasie Pemerintahan dan jajaran Satpol PP.

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60