Ini Jabatan Baru Ahmad Suryadi di Diskominfo Kab.Tangerang Setelah Sertijab

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Abd.Rahman

Kabupaten Tangerang – Dinas Komunikasi dan informatika Kabupaten Tangerang menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Eselon III dan IV di Ruang Solear Gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang, kemarin Jum,at (8/10/2021)

Ahmad Suryadi yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Penunjang Medik di RSUD Balaraja,setelah Serah Terima Jabatan kini ia mejabat sebagai Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik.

Sementara itu Kepala Diskominfo Kabupaten Tangerang,Tini Wartini menyampaikan selamat kepada Ahmad Suryadi.

“Selamat datang untuk Pejabat IKP yang baru yaitu bapak Ahmad Suryadi,semoga dapat menanamkan kedisiplinan, kebaikan, keterbukaan, kekeluargaan dan integritas dalam melaksanakan tugas dan fungsi.

Sementara Kepala Bidang IKP Diskominfo Kabupaten Tangerang,Ahmad Suryadi mengatakan,jabatan sebagai Kepala Bidang merupakan pengalaman baru untuknya, dia berharap semoga dengan jabatan baru ini dirinya dapat berbuat lebih untuk Diskominfo Kabupaten Tangerang kedepannya.

“Saya menyampaikan salam kenal kepada semua Pejabat dan staff Diskominfo Kabupaten Tangerang khususnya pada Bidang IKP,dan mati kita bangun bersama Diskominfo Kabupaten Tangerang ini agar kedepannya lebih baik lagi”, tuturnya

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60