Calkades No Urut I, Bayu Virmansyah Gelar Do’a Bersama Jelang Pelaksaan Pilkades Karang Agung 2021

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Menjelang gelaran Pilkades serentak di Desa Karang Agung Kecamatan Lubai Ulu Kabupaten Muara Enim, salah satu kandidat Calon Kades Karang Agung, Virmansyah yang ber No Urut 1 melaksanakan kegiatan Yasinan dan Do’a bersama dengan para pendukungnya, setiap minggu.

Dalam kegiatan Yasinan dan do’a bersama yang turut hadir para tokoh adat, tokoh agama, dan tokoh masyarakat, tersebut, tampak hadir pula Plh.Kades Karang Agung, Khayat Isnaini, Panitia Pilkades, BPD Karang Agung serta seluruh anggota dan pengurus pengajian Desa Karang Agung dan masyarakat.

Do’a bersama tersebut dilakukan sebagai upaya memohon restu serta hidayah dari Allah SWT sebelum pelaksanaan Pilkades secara serentak pada 14 Oktober 2021 nanti, bisa berjalan dengan kondusif.

“Kepada seluruh masyarakat Desa Karang Agung, saya mohon do’a dan dukungan untuk berjuang dalam Pilkades karang Agung ditahun 2021,” ucapnya.

Bayu juga mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 14 Oktober 2021 nanti dengan cerdas, “Jangan lupa coblos nomor 1, Virmansyah calon Kades Desa karang Agung masa bakti 2021-2027,” katanya.

Berikut visi dan misi Virmansyah, Calkades Karang Agung, yakni Menuju Desa Karang Agung yang lebih baik, maju, sejahtera serta mandiri.

Menciptakan tata kelolah roda pemerintahan di Desa Karang Agung yang lebih baik lagi dalam pelayanan masyarakat, Menciptakan keamanan bagi masyarakat, Meningkatkan perekonomian serta Membangkitkan kembali kegiatan Tim Penggerak Persatuan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK).

Selanjutnya, Meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat kurang mampu, serta meningkatkan mutu baik dalam bidang pendidikan maupun keagamaan.

“Insyah Allah jika saya terpilih menjadi Kades Karang Agung pada periode 2021-2027 mendatang, visi misi ini akan terlaksana,” ujarnya.

Diakui Bayu, pencalonan dirinya menjadi Kades Karang Agung, bukan karena Ingin kemulyaan, karena kemulyaan hanya milik Allah SWT, tandasnya.

Kegiatan Yasinan dan doa bersama tersebut dipimpin oleh pimpinan Ponpes Sumber Asri, Ustadz Umam Pajero bersama P2N Desa Karang Agung.

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60