5000 Pelajar Dari 17 Sekolah di Kota Bandung Menerima Vaksin ke II

banner 468x60

Pewarta: Dwi Arifin

Koran SINAR PAGI (Kota Bandung)-, Lokasi SMAN 15 kota Bandung dijadikan tempat vaksinasi ke 2 untuk 5000 siswa. Peserta yang hadir perwakilan pelajar dari 17 sekolah (SMP/SMAN/SMA Swasta) acara berlangsung selama 3 hari.

Kepala SMAN 15 Kota Bandung, Dr. H. Andang Segara, M.M.Pd menyampaikan pada hari ini dilaksanakan untuk vaksin ke 2. Dan akan berlangsung pada tanggal 8, 9 dan 10. Sedangkan tanggal 11 hari Senin kita menyediakan untuk vaksin 1 bagi siswa siswi yang belum divaksain pada tahap 1. Jadi yang ingin divaksin nanti hari Senin tanggal 11, silahkan daftar sekarang lalu hadir ke sini, jelasnya kepada koransinarpagijuara.com (8/10/2021)

Menurutnya pelaksanaan hari ini untuk penyelesaian vaksinasi ke 2 dan mensosialisasikan vaksinasi ke 1 tanggal 11 bagi yang belum. Saat ini dan kedepan targetnya 5.000 untuk vaksin ke II, sedangkan vaksinasi ke satu akan dilaksanakan Senin. Jadi sekarang juga lagi pendataan bagi yang sudah daftar melalui online atau mendaftar langsung ke panitia.

Dari dosis yang ada disediakan bagi siswa-siswi perwakilan 17 sekolah dan orang tuanya di kota Bandung. Khusus orang tuanya tersedia 500 dosisnya. Kalau dari data yang ada ke 17 sekolah Negeri swasta diantaranya SMAN 20, SMPN 26, SMP 15, SMP 29 dan ada juga sekolah swasta di sekeliling SMAN 15 yang diprioritaskan sebagai calon penerima 5000 vaksin.

Sesuai dengan arahan dinas vaksin ini untuk siswa usia 12 sampai 17 tahun. Agar tidak ada antrian yang membeludak. Panitia sejak jauh-jauh hari sudah mengirimkan formulir secara online ke peserta dan mengarahkan pemilihan waktunya. Jadi mereka setelah mengisi, lalu pas datang pada jadwalnya. Intinya siswa-siswi ataupun orang tua yang sudah pasti datang akan di vaksin dan telah terdata oleh panitia agar tidak lama mengantrinya.

Saya berharap setelah selesai vaksinasi pelajar ini, pembelajaran tatap muka bagi seluruh siswa SMAN 15. Maupun siswa siswi di kota Bandung baik SMP SMA swasta normal kembali. Kami berharap juga orang tua masyarakat sama-sama mendukung agar segera divaksin.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90