Prof. Sumaryoto Rektor Terbaik

  • Whatsapp
banner 468x60

Oleh : Dr. Adi Dasmin, M.M.
(Ketua PGRI DKI Jakarta)

Penghargaan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kepada Rektor Unindra, Prof. Dr. H. Sumaryoto di Balaikota Kantor Gubernur DKI Jakarta adalah sebuah pencapaian luar biasa. Pencapaian luar biasa dari Unindra masa kepemimpinan rektor yang prestatif dan kontributif.

Unindra hadir memberi solusi dari permasalahan klasik tentang mahalnya biaya kuliah. Seorang Gubernur DKI Jakarta tentu merasa terbantu dengan hadirnya Unindra yang memberi peluang kuliah pada masyarakat tak mampu secara ekonomi.

Unindra berada diurutan teratas sebagai perguruan tinggi swasta yang “ramah” biaya kuliah. Dalam kepemimpinan Prof. Sumaryoto Unindra hadir memberi berkah pada mahasiswa lulusan SMA/SMK sederajat. Bersama Prof. Sumaryoto, Unindra benar-benar menjadi milik masyarakat.

Unindra seolah menjadi perguruan tinggi “inklusif” yang terbuka bagi semua lulusan jenjang pendidikan menengah untuk melanjutkan kuliah. Murahnya biaya kuliah menjelaskan keberadaan Unindra sebagai kampus milik masyarakat umum, khususnya sekitar DKI Jakarta.

Kuliah atau belajar di perguruan tinggi bukan milik orang kaya. Orang dengan ekonomi menengah ke bawah atau ekonomi “wong cilik” bisa kuliah di Unindra. Prof. Sumaryoto benar-benar menjadi rektor yang mampu memperlihatkan wajah Unindra ramah pada masyarakat yang berkekurangan.

Umumnya biaya kuliah mahal dan memberatkan bagi sejumlah calon mahasiswa dari keluarga biasa-biasa. Kini keberadaan Unindra memberi angin segar bagi calon mahasiswa. Unindra telah membuktikan diri sebagai kampus terbaik dan diminati masyarakat.

Jumlah mahasiswa sekitar 36 ribu menjelasakan trust public yang luar biasa. Sebagai Ketua PGRI DKI Jakarta Saya sangat mengapresiasi keberadaan Unindra dalam kepemipinan Prof. Sumaryoto, sosok yang cerdas dan memahami kondisi masyarakat DKI Jakarta khususnya,

Unindra identik dengan ciri khas budaya wayangnya, berkomitmen memberikan kemudahan kepada seluruh lapisan masyarakat melalui biaya kuliah yang sangat terjangkau. Ada juga tawaran beasiswa bagi mahasiswa berprestasi. Sarana dan prasarana pendidikan di Unindra pun difasilitasi tetap berkualitas.

Unindra hadir memberi solusi dan prestasi. Target Unindra ke depannya adalah menjadi Excellent Teaching University, demi menyongsong era Revolusi Industri 4,0. Banyak prestasi akademik yang telah diraih melalui kegiatan Tridarma Perguruan Tinggi, yaitu Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat dari para dosen dan mahasiswanya.

Unindra adalah kampus terbuka dan ramah ekonomi bagi mahasiswa. Kuliah di Unindra nampakanya akan terus menjadi pilihan para mahasiswa baru. Tak kenal maka tak sayang. Makin mengenal kampus Unindra dalam kepemimpinan Prof. Sumaryoto akan makin disayangi masyarakat.

Apresiasi setinggi-tingginya pada Prof. Sumaryoto dan selurug civitas akademika Unindra yang teralh hadir dan eksis sebagai kampus swasta terbaik di negeri ini. Kampus swasta paling ramah di pusat ibukota DKI Jakarta. Sukses Undindra, sukses masyarakat masa depan kita

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60