Dinas Lingkungan Hidup dan Dispudpar Tanggapi Penutupan Jalan Setapak Menuju Situs Kawah Rengganis oleh Pihak Glamping Ciwidey

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Tim Liputan

Koran SINAR PAGI, Kab. Bandung,- Setelah pemberitaan media koransinar pagijuara.com dan media sinar informasi.id, (4-10-2021) Robby Dewantara S, SH., angkat bicara, ”ya terima kasih atas kehadiran Media SINAR INFORMASI dan Koran SINAR PAGI, sebenarnya kami baru tahu hari ini keluhan warga di Kawah Rengganis dan tidak ada laporan pada kami, kalau ada kegiatan pengembangan wisata di situ, sebaiknya pihak pengusaha laporan dahulu ke pihak kami, walaupun wewenangnya Kementrian Lingkungan Hidup, tapi kan ada di wilayah kami, insya Allah dalam waktu dekat kami beserta tim cek lapangan, kalau ada dugaan penyimpangan kami akan laporkan ke Kementrian, “tutur Robby Dewantara S, SH.

Di hari yang sama tim liputan menyambangi kantor Dispudpar Kab. Bandung diterima salah seorang kabid, setelah tim liputan minta tanggapan mengenai keluhan warga dan pengunjung situs kawah Rengganis, Desa Patengan, Kec. Rancabali, Kab. Bandung, Kabid menjawab, “kami baru tahu hari ini, kalau memang jalan setapak menuju situs kawah rengganis di tutup, kami dan tim dalam waktu dekat akan cek atas informasi tersebut,” jelas, Kabid.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90