HUT Ke 76 TNI, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono Beri Kejutan Ke Dandim 0405/Lahat

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Bambang.MD

Koran SINAR PAGI, LAHAT,- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 TNI, tahun 2021, Kepala Kepolisian Resor Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK memberikan nasi tumpeng kepada Dandim 0405/ Lahat di Markas Kodim, Selasa, 05/10/21.

Pemberian nasi tumpeng ini sendiri merupakan inisiatif dari Kapolres Lahat yang telah direncanakan guna memberikan kejutan kepada Dandim 0405/ Lahat.

Kedatangan Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK bersama rombongan disambut langsung oleh Komandan Kodim 0405/ Lahat Letkol Kav Shawaf Al Amin, SE, M.Si, beserta anggotanya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK didampingi Kasat Lantas Iptu Pamris Malau, SH menyerahkan Nasi tumpeng sebagai kado terindah di Hari Ulang ke 76 TNI  tahun 2021.

Kapolres mengatakan, bahwa kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan serta bentuk sinergitas TNI POLRI.

“Hari ini kita berikan kejutan kepada keluarga besar Kodim 0405/ Lahat. Kami atas nama keluarga besar Polres Lahat dan jajaran mengucapkan selamat Ulang Tahun ke 76 TNI . Semoga di usia yang ke – 76 ini TNI semakin jaya, dan dicintai rakyat” Kata Kapolres.

Achmad Gusti Hartono ( AGH ) berharap, dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun ke 76 TNI ini, akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.

“Kami berharap, soliditas TNI – Polri tetap terjaga, sehingga kita bisa bersama -sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah hukum Kabupaten Lahat” pungkasnya.

Sementara itu, Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Shawaf Al Amin, SE, M.Si, menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Lahat atas kejutan yang diberikan.

” Terima kasih pak Kapolres Lahat, tentunya dengan momentum HUT TNI Ke – 76 ini, semakin mempererat tali silahturahmi serta tetap solid ” tukasnya

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90