Anggota Koramil 02/ Pbm dan Yonzipur 2/SG Gelar Yasinan dan Doa bersama Dalam Rangka HUT TNI ke 76

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Kota Prabumulih – Anggota Koramil 404-02/Prabumulih Bersama Anggota Yon Zipur 2/SG Melaksankan Yasinan Dan Do’a Bersama yang Bertempat di Masjid Asyuhada Komplek DKT kota Prabumulih dalam rangka Menyambut HUT TNI Ke-76 yang dipimpin oleh H.Japarudin.

Hadir didalam kegiatan Doa dan Yasin bersama diantaranya, Danyon Zipur 2/SG Letkol CZi ALfian Rachmad purnama sidi ,S.I.P.M.SI,Danramil 02/Prabumulih Kapten CZi Didi Suratman ,serta Warga Komplek DKT,dan santri- santri dari ponpes Al.Munawaroh yang di pimpin Oleh ustad Ego wahyudi.

Adapun penyampaian dari Danramil 08/Prabumulih Kapten CZi Didi Suratman dalam giat Doa dan yasinan bersama ini yang merupakan rangkaian kegiatan HUT TNI ke 76 sebagai wujud pertanggung jawaban TNI kepada rakyat Indonesia yang telah memberikan amanah untuk mempertahankan kedaulatan NKRI, sehingga apa yang telah diperbuat oleh TNI selama ini mampu menjamin persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, ujarnya.

Sementara Danyonzipur 2 /SG Letkol CZi ALfian Rachmad Purnama sidi.SIP.M.Si juga menuturkan, ”Kita sebagai manusia biasa harus selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. di setiap ruang dan waktu, karena apabila kita selalu dekat dengan Tuhan, maka di hati kita yang paling dalam akan selalu mengalir kebaikan, memunculkan kebijakan dan pikiran yang jernih, kalau pikiran kita baik, Insya Allah perbuatan dan tindakan kita akan selalu baik juga,” tutupnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90