Kolaborasi, Sinergitas dan Peningkatan SDM Jadi Kunci Pencapaian Visi Misi Bupati Ciamis

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : A Y Saputra

Kabupaten Ciamis – Kolaborasi, sinergitas yang terintegrasi dan peningkatan SDM menjadi salah satu kunci kesuksesan dalam pencapaian visi dan misi Kabupaten Ciamis.

Ucapan Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya saat memberikan materi dalam kegiatan Diklatpim administrator angkatan pertama di Aula BKPSDM Ciamis, Selasa (29/09/2021).

Kegiatan tersebut diikuti 30 pejabat dari berbagai SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Ciamis.

Bupati menuturkan implementasi dari visi dan misi suatu daerah terletak pada SKPD. “Memahami visi misi yang diusung oleh kepala daerah sangatlah penting untuk memperlancar implementasi program pembangunan di suatu wilayah pemerintahan,” Ucapnya.

Bupati berharap para peserta diklatpim nantinya dapat merencanakan prioritas program dan kegiatan yang mendukung visi dan misi kabupaten Ciamis dengan selalu memperhatikan prinsip akuntabilitas efektif dan efisien.

“Kalian semua adalah kader penerus yang harus membawa kabupaten Ciamis menjadi lebih baik dan sejahtera, oleh karenanya para peserta semua harus benar-benar paham terutama pada tupoksi dan tanggung jawab yang telah dibebankan pada teman-teman semua,” tambahnya.

Harus adanya program strategis disetiap perangkat daerah dalam upaya mengakselerasi pencapaian target kinerja yang telah ditetapkan.

Kemudian selalu menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik antara perangkat daerah sehingga tercipta sinergitas program lintas OPD.

“Saya harapkan teman-teman semua selalu responsif dan adaptif terhadap perubahan dan perkembangan terkini serta senantiasa melakukan inovasi dan perbaikan strategi dalam pelaksanaan tugas dan pelayanan publik,” pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90