Babinsamil 02/Pbm Kel.Muara Dua, Hadiri Penyerahan Bantuan CSR 1 Unit Bedah Rumah dari Bank Sumsel Babel Cab.Prabumulih

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Kota Prabumulih – Melalui program CSR Bedah Rumah, Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Prabumulih menyerahkan 1 unit rumah untuk Ibu Yulinar, warga Jalan Serelo Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Kunci Bedah Rumah secara resmi diserahkan oleh Wali Kota (Wako) Prabumulih, Ir.H.Ridho Yahya,MM.

Hadir diacara tersebut, Pimpinan Bank Sumsel, Tian Kedaumpu Yamin, Camat Prabumulih Timur, Jhoni Panhar, Danramil 404-02/Prabumulih, Kapten CZi Didi Suratman, Lurah Muara Dua, Ali Sukri, Babinsa, Sertu Resfian Resa, Babinkamtibmas, RT/RW, dan masyarakat setempat.

Wali kota Prabumulih mengatakan, di tahun 2021 dalam kurun waktu 4 bulan, sudah terlaksana program Bedah Rumah dengan dana yang berasal dari Infaq Pegawai Pemkot melalui Baznas Kota Prabumulih berikut juga Polres Prabumulih dan BSB Cabang Prabumulih.

“Alhamdullilah, melalui 1 unit CSR BSB Prabumulih, total keseluruhan bedah rumah saat ini telah berjumlah 45 unit,” jelasnya.

Sejatinya, kata dia lagi, niat baik dengan program – program yang bermanfaat akan dipermudah dalam pelaksanaannya. “Insha Allah bakal ada lagi unit rumah yang dibedah,” tukasnya.

Sementara Kepala Cabang (Kacab) BSB Prabumulih, Tian Kadaumpu Yamin merasa bersyukur dengan terlaksananya Program CSR BSB.

“Rasa syukur yang tak terhingga atas terlaksananya bedah rumah, dan terima kasih buat Forkompimda Prabumulih dan undangan lainnya atas kehadirannya pada acara ini,” ungkapnya.

Kendati demikian lanjutnya, keberhasilan program kami ini tentu semua tidak terlepas dari suport dari Pemerintah kota Prabumulih, “Mudah – mudahan kedepan bisa menambah jumlah bedah rumah tidak layak huni Lagi,” tandasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60