400 Siswa SMA Negeri 3 Ulak Kerbau Baru di Vaksin Covid 19

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Heri Kusnadi

Kabupaten Ogan Ilir – Sebanyak 400 Siswa SMA Negeri 3 Ulak Kerbau Baru telah diVaksin Covid 19 hal ini dilaksanakan bertujuan untuk memberikan kekebalan (herd immunity) agar tidak berdampak dari penularan Covid dan dalam rangka pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas yang telah diberlakukan oleh pemerintah untuk tenaga pendidik dan anak didik.

Menurut Kepala SMA Negeri 3 Ulak Kerbau Baru, Sutarno Vaksinasi Covid 19 dilaksanakan guna memberikan kekebalan tubuh terhadap para siswa guna menghadapi Pembelajaran Tatap Muka Terbatas.

“Kita belum melaksanakan pembelajaran Tatap Muka masih menunggu Perintah dari Propinsi Sumatera Selatan, tetapi alhamdulillah dengan para siswa sudah divaksin kita siap melaksanakan pembelajaran Tatap Muka,” ujarnya, Rabu (29/9/2021).

Dikatakan Sutarno, untuk SMA Negeri 3 Ulak Kerbau Baru masih melaksanakan pembelajaran secara daring dengan sudah dilaksanakannya Vaksinasi Covid yang kedua kalinya bisa belajar normal seperti biasanya.

“Setelah divaksin ini anak – anak sehat, tidak terkena wabah dan sekolah menjadi aktif,” katanya.

Sementara Bima, salah satu siswa Kelas 11 yang telah diVaksin mengaku senang dan tidak merasakan efek apa pun setelah disuntik Vaksin merasa dirinya menjadi bugar dan sehat.

“Setelah divaksin kami berharap terhindari dari penyebaran wabah ini, dan kami sudah rindu dengan program belajar normal seperti biasanya,” tandasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90