Relawan Wadya Balad Nusantara Deklarasikan Ganjar Pranowo For Presiden di Garut

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Agus Lukman

Kabupaten Garut – Relawan Ganjar Pranowo yang mengatasnamakan Wadya Balad Nusantara hari Senin (27/9/2021), bertempat di depan Alun – Alun Garut mendeklarasikan Ganjar Pranowo For RI 1 (satu) pada Pilpres 2024.

Dalam press realesnya yang dibacakan oleh koordinator Garut, Dien Elfajr, pada intinya estapet kepemimpinan nasional harus menjadi kesadaran bersama bahwa negara ini harus dipimpin oleh orang yang menpunyai komitmen kebangsaan dan kerakyatan serta keadilan untuk membawa rakyat Indonesia lebih maju adil dan sejahtera.

“Pemimpin yang lahir dari dan diciptakan oleh kepentingan oligarki hanya akan memajukan kawab – kawan Oligarki, oleh karena itu kami Wadya Balad Nusantara paham setelah melalui kajian pemetaan dan perenungan terhadap problem kebangsaan dan kepemimpinan nasional,” katanya.

Setelah melihat dan mendengar serta membaca kemudian memetakan para tokoh nasional yang potensial menjadi pemimpin lanjutnya, kepemimpinan bangsa ke arah negara yang lebih maju dan berpihak pada rakyat adalah Ganjar Pranowo, karena dia lahir dari rakyat yang mempunyai track record cerdas dan berintegritas.

“Hari ini tanggal 27 september 2021, kami Wadya Balad Nusantara mendeklarasikan untuk mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI,” tegas Dien.

banner 728x90

Pos terkait

banner 468x60