Danramil 08/Rambang Lubai Bersama Babinsa Turun Langsung Berikan Bantuan 5 Kg Beras Pada Warga

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Iwan Brata

Kabupaten Muara Enim – Sesuai petunjuk yang telah disampaikan Danramil 08/Rambang Lubai tentang pendistribusian bantuan sosial berupa beras dengan metode door to door atau diantar langsung ke rumah warga.

Bantuan beras dibagikan langsung ke warga Kampung 1 Karang Anyar Desa Karang Agung Kecamatan Lubai Ulu.

Hal ini dijelaskan oleh Danramil 08/Rambang Lubai yang mengatakan, pendistribusian bantuan beras diantar langsung oleh dirinya bersama Babinsa Serda Sahrir dengan sistem door to door ini lebih efektif.

“Disituasi yang masih Pandemi seperti ini, akan lebih baik warga tetap dirumah untuk menerima bantuan dari TNI,” katanya.

Hal itu dilakukan agar tepat sasaran kepada warga masyarakat yang sangat membutuhkan diwilayah tritorialnya sehingga pelaksanaan bantuan beras ini tepat sasaran .

Ditambahkan Danramil 08/Rambang Lubai Lettu Inf Sugiyanto untuk memastikan jaminan beras ini sampai ke warga tidak mampu.

Kegiatan seperti ini selalu mendapatkan pengawasan dan pemantauan agar dalam pembagian atau distribusi beras dapat berjalan aman dan tertib sehingga masyarakat dapat memperoleh bantuan beras yang diantarkan ke kerumah warga yang sangat membutuhkan,

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90