Polres Sumedang Datangi Yonif Raider 301/PKS, Beri Kejutan Ultah Danyonif Ke 43

  • Whatsapp
banner 468x60

Pewarta : Jeky

Kabupaten Sumedang – Kapolres Sumedang AKBP. Eko Prasetyo Robbyanto melalui  Waka Polres Sumedang Kompol Asep Agustoni dan Pejabat  Utama Polres Sumedang  tiba – tiba mendatangi Batalyon Infantri Raider 301/Prabu Kiansantang, yang berada di wilayah Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jum”at, (24/9/21).

Kedatanganya itu tak lain untuk mengucapkan selamat ulang tahun ke 43 Danyonif Raider 301/PKS Letkol Inf. Wahyu Alfian Arisandi.

Saat didatangi, Danyon yang sedang melaksanakan olah raga pagi. Dia sempat kaget dengan kedatangan Polisi karena sebelumnya tidak ada pemberitahuan.

“Atas nama Kapolres Sumedang ( AKBP. Eko Prasetyo Robbyanto) kami menucapkan selamat ulang tahun yang ke 43 kepada Letkol.Inf.Wahyu Alfian Arisandi dan kami berikan kue ulang tahun dan karangan bunga ini sebagai bentuk soliditas TNI- Polri”, ucap Waka Polres Asep Agustoni kepada Danyon Inf. 301/PKS, yang disambut hangat oleh Danyon.

Di harapkan dengan soliditas Tni- Polri ini, ucap Agustoni lagi, agar tetap menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah Sumedang agar tetap kondusif.

Sementara itu Danyonif Letkol.Inf.Wahyu Alfian Arisandi mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Sumedang yang telah memerikan kejutan saat ulang tahun dirinya yang ke 43 tahun.

“Mudah – mudahan kita terus dapat menjaga soliditas TNI – Polri di Sumedang ini, agar kondusifitas keamanan tetap terjaga khusus nya di wilayah Kabupaten Sumedang”, ucapnya.

Pos terkait

banner 468x60